Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Cambiasso Berlabuh di Olympiakos

Berita Bola Cambiasso Berlabuh di Olympiakos

sumber berita Cambiasso Berlabuh di Olympiakos : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/08/223946/2986978/73/cambiasso-berlabuh-di-olympiakos
Athena - Esteban Cambiasso akan melanjutkan kariernya di Yunani. Gelandang asal Argentina itu telah resmi bergabung dengan Olympiakos setelah meninggalkan Leicester City.

Cambiasso sebenarnya ditawari kontrak baru oleh Leicester. Akan tetapi, dia memilih untuk berpisah dengan The Foxes dan mencari pelabuhan baru.

Cambiasso, yang kini berusia 34 tahun, akhirnya mendarat di Olympiakos. Eks pemain Real Madrid dan Inter Milan itu pun antusias dengan kesempatan tampil lagi di Liga Champions.

"Saya siap untuk membantu, melakukan apa yang saya lakukan di klub-klub saya sebelumnya, membantu Olympiakos meraih hasil-hasil yang lebih baik, sesuatu yang kami semua inginkan!" seru Cambiasso di situs resmi Olympiakos.

"Saya sangat senang. Saya berharap kami akan bermain sebanyak mungkin di Liga Champions. Semua orang senang Olympiakos berpartisipasi di kompetisi ini, begitu juga saya," tuturnya.

Nuhun for visit Cambiasso Berlabuh di Olympiakos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar