Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Bisa Banyak Menyentuh Bola, Cazorla Nyaman di Posisi Baru

Berita Bola Bisa Banyak Menyentuh Bola, Cazorla Nyaman di Posisi Baru

sumber berita Bisa Banyak Menyentuh Bola, Cazorla Nyaman di Posisi Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495146b7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A0A45330C30A0A240A0A0C720Cbisa0Ebanyak0Emenyentuh0Ebola0Ecazorla0Enyaman0Edi0Eposisi0Ebaru/story01.htm
London - Berbagai peran telah dijalani Santi Cazorla di lapangan, termasuk deep-lying playmaker yang belakangan dimainkannya di Arsenal. Dia mengaku sangat nyaman di posisi baru ini karena bisa banyak menyentuh bola.

Cazorla dikenal sebagai salah satu pemain fleksibel. Dia bisa dimainkan sebagai pemain sayap di kedua sisi, di belakang penyerang sebagai nomor 10, atau juga lebih mundur ke tengah. Kemampuan yang sama baiknya di kedua kaki membuat Cazorla punya nilai lebih lainnya.

Sejak musim lalu peran baru dimainkannya di Arsenal, yakni sebagai deep-lying playmaker mendampingi Francis Coquelin yang jadi jangkar. Peran itu sebelumnya diemban oleh Mikel Arteta. Namun cedera berkepanjangan yang mengganggu Arteta membuat Arsene Wenger memasang Cazorla di posisi itu.

Soal posisi ini, Cazorla mengaku sudah merasa siap sejak awal. Dia bahkan merasa makin percaya diri sebagai pemain dengan peran barunya ini karena memberinya kesempatan untuk banyak menyentuh bola.

"Saya selalu siap untuk bermain di berbagai posisi di lapangan. Untungnya saya telah bermain di berbagai tempat, seperti kedua sayap, di belakang penyerang, atau sebagai seorang gelandang. Oleh karena itu saya tidak asing dengan posisi baru ini," ujar Cazorla di situs resmi klub.

"Segera setelah manajer memberitahu saya tentang perubahan peran, saya menjawab siap. Sejujurnya saya telah menyadari sangat nyaman di posisi baru ini sejak hari pertama."

"Saya seorang pemain yang perlu menyentuh bola sebanyak mungkin dan untuk berbagai alasan yang memungkinkan di lapangan, mulai dari memberikan assist sampai umpan pendek. Semakin banyak saya menyentuh bola, makin percaya diri pula saya dan itulah kenapa saya perlu bersentuhan dengan bola."

"Jika saya tak menyentuh bola untuk beberapa waktu, saya merasa tidak nyaman. Berkat posisi baru ini, saya banyak menyentuh bola dan itu membuat saya senang. Saya menyukai posisi baru saya di lapangan," tandasnya.
Nuhun for visit Bisa Banyak Menyentuh Bola, Cazorla Nyaman di Posisi Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar