Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Besok, Tim Transisi Umumkan EO Piala Kemerdekaan

Berita Bola Besok, Tim Transisi Umumkan EO Piala Kemerdekaan

sumber berita Besok, Tim Transisi Umumkan EO Piala Kemerdekaan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d3f323/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C1357150C29871550C760Cbesok0Etim0Etransisi0Eumumkan0Eeo0Epiala0Ekemerdekaan/story01.htm
Jakarta - Siapa EO (Event Organizer) yang bertanggung jawab di Piala Kemerdekaan akan segera diumumkan oleh tim transisi. Rencananya mereka akan menggelar MoU pada Senin (10/8) besok.

Anggota pokja komunikasi Zuhairi Misrawi mengatakan saat ini Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih melakukan proses verifikasi kepada EO tersebut. Zuhairi menyebut nantinya tinggal tahap finalisasi dengan melakukan MoU.

"Senin akan kami sampaikan kepada teman-teman siapa EO Piala Kemerdekaan. Kami juga akan MoU dengan mereka. Saat ini masih proses verifikasi oleh BOPI," ungkap Zuhairi.

Tim transisi memang selama ini enggan membocorkan siapa EO yang bakal menangani Piala Kemerdekaan. Zuhairi mengaku belum mau memberitahukan kepada publik sampai proses verifikasi di BOPI selesai.

"Mereka (EO) minta dilindungi dulu, tidak mau dipublikasikan sebelum verifikasi keluar. Semua masih berjalan tinggal finalisasi," tambahnya.

Sebelumnya, tim transisi telah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi serta 24 klub peserta Piala Kemerdekaan dan wasit. Salah satu permintaan Jokowi adalah meminta agar hadiah juara Piala Kemerdekaan ditambah.

Terkait hal itu, Zuhairi mengaku akan mencari tambahan sponsor yang akan bekerja sama dengan EO.

"Kami akan cari sponsor tambahan. Siapa saja sponsor kami biar EO yang menyampaikan hal itu,"
Nuhun for visit Besok, Tim Transisi Umumkan EO Piala Kemerdekaan

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus