Senin, 17 Agustus 2015

Berita Bola Bergomi Dukung Keputusan Inter Jual Kovacic

Berita Bola Bergomi Dukung Keputusan Inter Jual Kovacic

sumber berita Bergomi Dukung Keputusan Inter Jual Kovacic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4910a5df/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C180C0A736290C29940A370C710Cbergomi0Edukung0Ekeputusan0Einter0Ejual0Ekovacic/story01.htm
Milan - Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mendukung keputusan mantan klubnya untuk menjual Mateo Kovacic. Menurut Bergomi, dari sudut pandang finansial maupun teknis, langkah Nerazzurri sudah tepat.

Kepindahan Kovacic dari Inter ke Real Madrid tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Kedua klub kabarnya sudah mencapai kesepakatan di angka 35 juta euro untuk transfer gelandang asal Kroasia itu.

Eks pemain Inter, Luis Suarez, menyayangkan langkah Inter untuk melepas Kovacic. Suarez menyebut La Beneamata mengulang kesalahan saat mereka menjual Andrea Pirlo ke AC Milan pada masa lalu.

Namun, Bergomi punya pendapat berbeda. Menurutnya, dengan menjual Kovacic, Inter akan bisa menyeimbangkan neraca keuangan klub sehingga tak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Selain itu, Bergomi juga menilai Kovacic tak kunjung mengeluarkan potensi terbaiknya sejak direkrut dari Dinamo Zagreb pada 2013.

"Itu bukan pertanyaan yang mudah dijawab," ujar Bergomi kepada FCInterNews saat ditanya apakah penjualan Kovacic merupakan kesepakatan yang bagus.

"Dari sudut pandang finansial, Inter sudah mencapai sebuah kesepakatan penting. Nilai transfernya sangat besar," tuturnya.

"Saya pikir si pemain Kroasia itu tak berhasil mengekspresikan kemampuannya 100 persen. Dia tak pernah menemukan perannya yang ideal, baik bersama (Andrea) Stramaccioni, (Walter) Mazzarri, maupun bersama (Roberto) Mancini sekarang," ujar Bergomi.

"Saya pikir menjualnya adalah pilihan tepat," katanya.

Nuhun for visit Bergomi Dukung Keputusan Inter Jual Kovacic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar