Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Wenger Bikin Oezil Tampil Lebih Baik

Berita Bola Wenger Bikin Oezil Tampil Lebih Baik

sumber berita Wenger Bikin Oezil Tampil Lebih Baik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e04ffa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A0A47590C30A198370C720Cwenger0Ebikin0Eoezil0Etampil0Elebih0Ebaik/story01.htm
London - Mesut Oezil menyebut Arsene Wenger sebagai faktor utama dirinya memilih gabung Arsenal. Oezil menilai Wenger adalah sosok yang dapat membuatnya mencapai performa terbaiknya.

Oezil dibeli dari Real Madrid di penghujung bursa transfer musim panas 2013 dengan banderol 42 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah The Gunners.

Dapat dikatakan performa Oezil selama dua musim memperkuat Arsenal memang naik-turun. Tapi, itu tak mempengaruhi kesukaan Wenger kepadanya di mana Oezil selalu jadi pilihan utamanya.

Oezil sendiri sudah mempersembahkan dua titel Piala FA dan satu trofi Community Shield, di mana total 12 gol dan 25 assist dibuat dari 77 penampilan di seluruh ajang.

Jika diminta membandingkan dengan penampilan di klub-klub sebelumnya, Oezil merasa dia bisa tampil maksimal bersama Arsenal. Sebab Wenger tahu bagaimana memainkannya di posisi yang tepat.

"Dia tahu persis bagaimana saya bermain dan saya tahu juga bagaimana dia melihat saya. Kadang segalanya berjalan lebih baik di lain waktu, tapi itulah sepakbola, tapi yang penting bagi saya adalah kepercayaan dari manajer," ujar Oezil di situs resmi tim.

"Dia sangat berpengalaman dan dalam beberapa tahun terakhir, Anda melihat dirinya membentuk para pemain top. Saya sangat enak bekerja dengannya dan dia mempercayai saya. Saya sangat berterima kasih kepadanya untuk itu dan apresiasi dari pelatih sepertinya sangat pentng bagi saya," sambungnya.

"Cara saya berterima kasih kepadanya adalah dengan tampil bagus di atas lapangan."

"Sebelum saya bergabung, saya tahu Arsenal adalah tim yang sangat kuat secara teknik. Itulah mengapa saya memutuskan gabung ke sini, karena saya tahu pasti apa yang diinginkan manajer dari tim ini," papar pesepakbola berpaspor Jerman itu.

"Cara kami bermain adalah bermain cantik, sepakbola dengan teknik tinggi, dan itu bagus. Saya berterima kasih kepada manajer karena dia mempertahankan gaya itu selama bertahun-tahun dan menciptakan sebuah tim yang bagus secara teknik untuk mendominasi siapapun lawannya."

"Itulah mengapa kami sangat senang memiliki manajer sepertinya," tuntas Oezil.

Nuhun for visit Wenger Bikin Oezil Tampil Lebih Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar