Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Van Nistelrooy ke Van Gaal: Mainkan Rooney Bersama Martial

Berita Bola Van Nistelrooy ke Van Gaal: Mainkan Rooney Bersama Martial

sumber berita Van Nistelrooy ke Van Gaal: Mainkan Rooney Bersama Martial : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ecc858/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1353240C30A21560A0C720Cvan0Enistelrooy0Eke0Evan0Egaal0Emainkan0Erooney0Ebersama0Emartial/story01.htm
Manchester - Lini Depan Manchester United belum tampil oke di Liga Inggris musim ini. Eks striker MU, Ruud van Nistelrooy menyarakan agar Louis van Gaal memainkan Wayne Rooney dan Anthony Martial secara bersamaan.

Sejauh ini sudah lima pertandingan dilakoni MU di Premier League. Hasilnya, mereka tiga kali mencatatkan kemenangan, sekali menuai hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Kemenangan terakhir didapat atas Liverpool dengan skor akhir 3-1 di akhir pekan lalu.

Dalam lima pertandingan itu, The Red Devils mencatatkan sebanyak enam gol. Adnan Januzaj, Juan Mata, Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial, merupakan pemain-pemain yang menyumbangkan gol di bagi MU. Satu gol lainnya tercatat atas nama gol bunuh diri pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Jika dilihat dalam daftar pencetak gol MU di Liga Inggris, praktis baru ada satu penyerang yang bisa mencatatkan namanya di papan skor, yakni Martial.

Agar lini depan MU lebih tampil oke, Van Nistelrooy mempunyai saran untuk Van Gaal. Meneer Belanda itu diminta untuk memainkan Rooney dan Martial secara bersamaan.

Rooney sendiri sudah membuktikan diri mampu tampil tajam saat bermain di playoff Liga Champions melawan Club Brugge. Dia mencatatkan hat-trick saat leg kedua laga melawan wakil Belgia itu. Di laga itu, MU memetik kemenangan 4-0.

"Jelas Wayne Rooney bermain di posisi itu, tapi saya tak berpikir bahwa dia merupakan seorang striker yang komplet. Dia bisa menjalankan peran itu dan mencetak gol-golnya. Tapi, akan menjadi kombinasi bagus jika Martial berada di lini depan dan Rooney menjadi bagiannya. Itu akan menjadi kekuatan serangan yang bagus," ujar Van Nistelrooy di Manchester Evening News.


Nuhun for visit Van Nistelrooy ke Van Gaal: Mainkan Rooney Bersama Martial

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar