Senin, 07 September 2015

Berita Bola Van Gaal Dinilai Bukanlah Sosok yang Pas untuk MU

Berita Bola Van Gaal Dinilai Bukanlah Sosok yang Pas untuk MU

sumber berita Van Gaal Dinilai Bukanlah Sosok yang Pas untuk MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a66d3c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C0A824480C30A127670C720Cvan0Egaal0Edinilai0Ebukanlah0Esosok0Eyang0Epas0Euntuk0Emu/story01.htm
Manchester - Manchester United boleh dibilang tampil cukup baik dengan skuat baru bersama Louis van Gaal di awal musim ini. Kendati demikian, meneer Belanda itu dinilai bukanlah sosok yang pas untuk MU.

Bersama Van Gaal di musim lalu, MU sudah berhasil mencapai target untuk kembali ke Liga Champions. Menatap musim baru, target baru pun diusung, penguatan skuat juga sudah dilakukan.

MU sudah bermain sebanyak empat kali di Liga Inggris musim ini. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan masing-masing sekali kekalahan dan hasil imbang.

Di bursa transfer, MU melakukan belanja besar. Sedikitnya mereka sudah menggelontorkan uang sebesar 108 juta poundsterling untuk membeli pemain.

Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, dan Anthony Martial, menjadi deretan pemain baru MU.

Rekrutan-rekrutan pemain baru itu diyakini akan mampu tampil bagus. Tapi, fans MU, Rory McIlroy, menilai bahwa Van Gaal bukanlah sosok yang tepat untuk 'Setan Merah'. Pegolf papan atas dunia itu juga bilang bahwa Manchester City bisa saja melaju sendirian di Liga Inggris musim ini.

"Saya berpikir bahwa rekrutan baru akan bagus pada waktunya, tapi saya tak yakin LVG merupakan orang yang tepat untuk memimpin kami," kata McIlroy di Sky Sports.

"Saya tak tahu, itu merupakan salah satu yang paling berat. Semua tim kehilangan poin dan ini tampak seperti City mungkin akan melaju sendirian di Liga."

"Setidaknya kami kembali ke Eropa, jadi itu merupakan hal yang bagus," imbuhnya.
Nuhun for visit Van Gaal Dinilai Bukanlah Sosok yang Pas untuk MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar