Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Van Gaal: Demi Luke Shaw, MU Wajib Kalahkan Soton

Berita Bola Van Gaal: Demi Luke Shaw, MU Wajib Kalahkan Soton

sumber berita Van Gaal: Demi Luke Shaw, MU Wajib Kalahkan Soton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fc69eb/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C12110A10C30A232730C720Cvan0Egaal0Edemi0Eluke0Eshaw0Emu0Ewajib0Ekalahkan0Esoton/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meminta anak asuhnya meraih kemenangan dalam lawatan ke markas Southampton. Itu semua akan jadi persembahan untuk Luke Shaw.

Shaw tengah terbaring di ruang perawatan. Kaki kanan pemain 20 tahun itu patah di dua bagian saat MU dikalahkan PSV Eindhoven 1-2 pada Liga Champions, 16 September.

Situasi itu sedikit banyak mempengarui mental para pemain MU. Tapi, Van Gaal berharap agar kejadian itu justru menjadi pendongkrak semangat anak asuhnya untuk membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Soton di St Mary's Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

"Ada pertanyaan saat konferensi pers tentang sejauh apa cedera itu berpengaruh secara mental terhadapi para pemain lain. Aku bilang aku tak bisa memastikannya. Aku tak bisa melihat isi kepala para pemain, tapi setelah aku membaca pernyataan para pemain di media aku tahu kalau kejadian itu sangat mempengaruhi mereka," kata Van Gaal seperti dikutip Daily Star.

"Bisa jadi itu justru bakal jadi pengaruh positif di dalam ruang ganti. Kalau anda melihat cara kami dan semangat kami bermain, aku tak ragu sama sekali.

"Aku katakan kepada para pemain kalau cedera itu bakal pulih selama enam bulan. Tapi masih tergantung dengan perkembangan rehabilitasinya juga. Ada peluang dia untuk bisa comeback sesuai perkiraan, tapi itu artinya segala sesuatunya harus menjadi baik selama enam bulan," ucap Meneer Belanda itu.

Saat ini MU menduduki peringkat ketiga dengan nilai 10 dari tiga kemenangan dan stau hasil seri.

Nuhun for visit Van Gaal: Demi Luke Shaw, MU Wajib Kalahkan Soton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar