Jumat, 04 September 2015

Berita Bola Urusan Transfer Sudah Selesai, De Bruyne Lega Bisa Fokus Main Lagi

Berita Bola Urusan Transfer Sudah Selesai, De Bruyne Lega Bisa Fokus Main Lagi

sumber berita Urusan Transfer Sudah Selesai, De Bruyne Lega Bisa Fokus Main Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49910a2f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C1536560C30A10A3480C720Curusan0Etransfer0Esudah0Eselesai0Ede0Ebruyne0Elega0Ebisa0Efokus0Emain0Elagi/story01.htm
Brussels - Setelah sempat berlarut-larut, transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg ke Manchester City akhirnya terwujud. De Bruyne pun lega dirinya bisa kembali bermain bola dengan tenang.

Di bursa transfer musim panas lalu, De Bruyne terus dikabarkan menjadi incaran City. Hal tersebut kemudian menjadi salah satu topik pembicaraan hangat di media selama beberapa pekan. Dia pun kerap ditanya soal kelanjutan masa depannya.

Jelang penutupan bursa transfer, De Bruyne akhirnya resmi pindah ke City. Gelandang berusia 24 tahun itu didatangkan ke Etihad Stadium dengan nilai transfer mencapai 54 juta poundsterling, nilai yang menjadikannya sebagai pemain termahal City.

Setelah urusan transfernya selesai, De Bruyne memainkan pertandingan pertamanya bersama tim nasional Belgia. Dia turut membantu The Red Devils memetik kemenangan 3-1 atas Bosnia Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Bisa bermain lagi tanpa memikirkan soal masa depan, De Bruyne pun lega. Sebab masa-masa di mana masa depannya dispekulasikan disebut De Bruyne sebagai salah satu momen terberat dalam hidupnya. Kini dia bertekad untuk membuktikan diri bahwa The Citizens tak salah telah membelinya dengan harga mahal.

"Saya senang setelah beberapa pekan terakhir, yang sedikit sibuk. Persiapan pekan ini banyak membantu saya," ujar De Bruyne seperti dikutip ESPN FC.

"Bursa transfer sudah ditutup dan sekarang saya bisa bermain. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya tahu bahwa media dan suporter akan mengamati awal karier saya bersama Manchester City, tapi itu normal."

"Setiap orang bicara banyak soal transfer saya --sedikit berlebihan, saya rasa-- tapi pada akhirnya saya harus membuktikan nilai saya di atas lapangan. Itulah yang paling penting," katanya.

Nuhun for visit Urusan Transfer Sudah Selesai, De Bruyne Lega Bisa Fokus Main Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar