Selasa, 01 September 2015

Berita Bola Transfer Premier League: Belanja Besar City dan Arsenal yang Terlalu Tenang

Berita Bola Transfer Premier League: Belanja Besar City dan Arsenal yang Terlalu Tenang

sumber berita Transfer Premier League: Belanja Besar City dan Arsenal yang Terlalu Tenang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497e4274/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C110A4470C30A0A770A10C720Ctransfer0Epremier0Eleague0Ebelanja0Ebesar0Ecity0Edan0Earsenal0Eyang0Eterlalu0Etenang/story01.htm
Jakarta - Bursa transfer musim panas di Premier League akhirnya tutup beberapa jam lalu. Manchester City jadi klub dengan total belanja paling besar, sementara Arsenal sangat pasif dengan cuma membeli satu pemain.

Tepat pukul 00.00 WIB semalam, bursa transfer di Inggris resmi ditutup. Di detik-detik terakhir periode belanja tersebut banyak klub masih sangat aktif mencari pemain yang dibutuhkan demi menuntaskan persiapan menghadapi musim 2015/2016.

Salah satu pembelian terbesar di detik-detik terakhir bursa transfer adalah Athony Martial, yang didatangkan Manchester United dengan banderol 36 juta poundsterling. Sementara itu, West Ham United menjadi klub tersibuk di hari terakhir bursa transfer setelah langsung mendatangkan empat pemain: Michail Antonio, Nikica Jelavic, Victor Moses, Alex Song.

Klub yang paling boros membelanjakan uangnya di musim panas ini adalah Manchester City. The Citizens malah dua kali memecahkan rekornya sendiri di musim panas ini: setelah membeli Raheem Sterling dengan 44 juta poundsterling dari Liverpool, beberapa hari lalu mereka mengangkut Kevin Debruyne dari Wolfsburg dengan harga 54,5 juta poundsterling. Jika ditotal dengan Nicolás Otamendi (28,4 juta poundsterling), Fabian Delph (8 juta poundsterling) dan Patrick Roberts (2 juta poundsterling), maka The Citizens sudah menghabiskan 136,9 juta poundsterling.

Jika City paling royal, maka Arsenal jadi klub yang paling pasif melakukan pembelian. Tidak ada outfield player dibeli Arsene Wenger di musim panas ini, dengan Petr Cech menjadi satu-satunya transaksi beli yang dilakukan.

Juara bertahan, Chelsea, juga tak banyak melakukan pembelian. Mereka baru aktif belanja setelah cuma main imbang dan kalah di dua pertandingan pertama. Pedro Rodriguez adalah pembelian terbesar The Blues, selain memboyong Radamel Falcao dan Asmir Begovic.

Rekapitulasi Transfer Musim Panas Premier LeagueNext

Nuhun for visit Transfer Premier League: Belanja Besar City dan Arsenal yang Terlalu Tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar