Selasa, 01 September 2015

Berita Bola Timnas Kosta Rika Beri Keylor Navas Waktu Ekstra Guna Bahas Masa Depan

Berita Bola Timnas Kosta Rika Beri Keylor Navas Waktu Ekstra Guna Bahas Masa Depan

sumber berita Timnas Kosta Rika Beri Keylor Navas Waktu Ekstra Guna Bahas Masa Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497da07d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A74210A0C30A0A74670C730Ctimnas0Ekosta0Erika0Eberi0Ekeylor0Enavas0Ewaktu0Eekstra0Eguna0Ebahas0Emasa0Edepan/story01.htm
Madrid - Tim nasional Kosta Rika memberi Keylor Navas waktu lebih untuk tak bergabung dengan seluruh anggota skuat. Dia diberi keleluasaan agar bisa membahas soal masa depan.

Navas saat ini boleh dibilang sedang sangat terpukul usai proses transfer yang melibatkannya akhirnya batal. Dia batal pindah ke Manchester United sebagai bagian transfer David De Gea karena keterlambatan pengiriman dokumen transfer.

Sebelum proses tranfser yang batal itu, Rafael Benitez sudah mengisyaratkan bahwa Navas akan menjadi kiper utama di skuat Los Blancos.

Direktur Madrid Emilio Butragueno juga menyebutkan bahwa Madrid sudah puas dengan skuat tim saat ini. Apalagi, Navas sudah menunjukkan penampilan di akhir pekan lalu saat Madrid menang 5-0 atas Real Betis.

Atas pekembangan situasi Navas saat ini, federasi sepakbola Kosta Rika memutuskan untuk memberi waktu lebih bagi baginya untuk berada di Spanyol lebih lama. Kiper 28 tahun itu masuk dalam daftar skuat yang dipersiapkan untuk melawan Brasil dan Uruguay.

Kosta Rika akan melawan Brasil di Red Bull Arena, New Jersey, AS, Sabtu (5/9/2015) akhir pekan ini. Sementara itu, Uruguay akan diladeni lima hari setelahnya. Federasi sepakbola Kosta Rika, FEDEFUTBOL, sudah menegaskan bahwa posisi Navas di kedua laga itu tak digantikan.

"Kami memahami bahwa situasi yang dialami oleh Keylor sangat sulit, ketidak pastian atas masa depannya menimbulkan tekanan mental yang luar biasa. Jadi, kami ingin menjadi penentu apakah dia jadi atau tidak bergabung dengan satu tim," kata Vargas di Soccerway.

"Jadi, Keylor yang mengatakan kepada presiden bahwa dia lebih suka bisa berada di Spanyol, untuk berbincang dengan petinggi Real Madrid dan memperjelas apa yang sudah dibesar-besarkan dalam beberapa hari terakhir," imbuhnya.
Nuhun for visit Timnas Kosta Rika Beri Keylor Navas Waktu Ekstra Guna Bahas Masa Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar