Kamis, 03 September 2015

Berita Bola Terkait Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

Berita Bola Terkait Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

sumber berita Terkait Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498f434c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C120A1310C30A0A9990A0C750Cterkait0Etransfer0Ede0Egea0Eperez0Esebut0Emu0Eyang0Ebertele0Etele/story01.htm
Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersuara juga soal kegagalan transfer David De Gea. Perez mengkritik Manchester United yang disebutnya lamban dalam mengurus kepindahan De Gea sehingga transfer gagal terwujud.

De Ge nyaris saja bergabung dengan Madrid andaikan tidak terjadi keterlambatan dokumen transfer si pemain yang disetor ke otoritas La Liga (LFP). Alhasil saga transfer De Gea yang sudah berlangsung lama berakhir antiklimaks, di mana De Gea tetap di Old Trafford.

Setelah kegagalan transfer di masa deadline itu, kubu Madrid menyebut kesalahan ada kubu MU yang telat mengirim dokumen kepada LFP. Sebaliknya, 'Setan Merah' juga menyalahkan Madrid.

Perez, yang biasanya selalu mendapatkan pemain bintang yang diinginkannya, akhirnya angkat bicara seputar polemik transfer De Gea, yang masih jadi perbincangan hangat di Eropa hingga saat ini.

Menurut Perez, Madrid sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan De Gea dan bahkan sudah mempersiapkan panggung presentasi baginya.

Sayangnya, menurut Perez, The Red Devils terkesan membuat transfer ini menjadi berlarut-larut dan akhirnya berujung gagalnya kepindahan De Gea. MU sendiri disebut Perez baru mengatakan De Gea dijual pada hari Senin (31/8), yang merupakan hari terakhir bursa transfer.

"Jorge Mendes bilang pada kami hari Senin lalu bahwa Man United ingin bernegosiasi dan dalam waktu setengah jam kami sudah bersepakat," ujar Perez seperti dikutip Marca.Next

Nuhun for visit Terkait Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar