Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Tepis Anggapan Pembohong, Wenger Minta Fans Percaya Skuat Arsenal Saat Ini

Berita Bola Tepis Anggapan Pembohong, Wenger Minta Fans Percaya Skuat Arsenal Saat Ini

sumber berita Tepis Anggapan Pembohong, Wenger Minta Fans Percaya Skuat Arsenal Saat Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c0e68f/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C120A4230C30A16290A0C720Ctepis0Eanggapan0Epembohong0Ewenger0Eminta0Efans0Epercaya0Eskuat0Earsenal0Esaat0Eini/story01.htm
London - Arsene Wenger kesal dengan label "pembohong" yang disematkan kepadanya karena aktivitas transfer Arsenal musim panas ini. Wenger lantas meminta fans percaya bahwa skuat The Gunners saat ini sudah kompetitif.

Hanya Petr Cech yang jadi pembelian Arsenal musim panas ini dan itulah yang membuat kemudian fans menjadi gerah, mengingat kebutuhan tim akan striker baru begitu mendesak. Nama-nama seperti Edinson Cavani, Karim Benzema, dan Marco Reus akhirnya hanya jadi sebatas rumor.

Apalagi striker yang ada saat ini Olivier Giroud dan Theo Walcott dianggap belum cukup, sementara Danny Welbeck malah sibuk dengan cederanya. Tinggal Alexis Sanchez yang bisa diandalkan sebagai juru gedor.

Wenger dan manajemen klub yang awalnya disebut-sebut punya dana 200 juta poundsterling untuk belanja musim panas, kemudian jadi sasaran amarah mereka dan bulan-bulanan media.

Bahkan eks pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut Arsenal dan Wenger licik karena sudah membohongi fans dengan tidak membeli lagi pemain baru di bursa transfer.

"Pertama-tama, saya terkejut bahwa orang-orang menganggap saya pembohong. Ketika saya ada di jumpa pers (sebelumnya) Jumat pagi, saya tidak tahu kalau Welbeck cedera lagi. Saya tidak berbohong kepada Anda. saya memberi informasi yang saya punya," ujar Wenger seperti dikutip Mirror.

"Saya baru mendengar kabar soal kondisinya di hari Jumat malam dan perkembangan kondisinya tidak sesuai yang kami inginkan dan dia butuh bertemu spesialis serta butuh pemeriksaan lebih lanjut. Terlepas dari itu, jika kami tidak menemukan pemain yang ingin kami beli, maka kami memang tidak menemukannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Wenger pun meminta fans untuk percaya bahwa skuat 'Gudang Peluru' saat ini sudah kompetitif bersaing di Premier League. Meski start Arsenal kurang oke, tujuh poin dari empat laga, namun Wenger optimistis timnya akan membaik seiring musim berjalan.

"Saya pikir cara untuk mendukung klub dan juga tim adalah selalu mendukung pemain yang Anda. Tidak selalu pemain bintang yang datang bakal menuntaskan seluruh masalah Anda."

"Bentuk dukungan itu adalah percaya pada pemain di skuat ini dan itu adalah kesempatan bagus untuk suporter kami melakukannya," demikian Wenger.
Nuhun for visit Tepis Anggapan Pembohong, Wenger Minta Fans Percaya Skuat Arsenal Saat Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar