Senin, 14 September 2015

Berita Bola Tentang Ibra yang Akan Menghadapi Klub Lamanya

Berita Bola Tentang Ibra yang Akan Menghadapi Klub Lamanya

sumber berita Tentang Ibra yang Akan Menghadapi Klub Lamanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d50e10/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C190A60A0A0C30A186150C10A330Ctentang0Eibra0Eyang0Eakan0Emenghadapi0Eklub0Elamanya/story01.htm
Paris - Ada romantisme tersendiri ketika Paris Saint-Germain menjamu Malmo FF di matchday I Liga Champions tengah pekan ini. Bukan karena sejarah di antara kedua tim, melainkan lantaran Zlatan Ibrahimovic.

Sejak undian babak grup Liga Champions dilakukan, pembicaraan mengenai Ibrahimovic dan Malmo sudah diangkat. Bahkan, sebelum undian dilakukan, Ibra seakan bisa mengendus takdir. Ia kala itu berharap, bisa bertemu Malmo di fase grup Liga Champions. Harapannya kemudian jadi kenyataan.

Cerita bahwa Ibra begitu menantikan pertemuan dengan Malmo, dan bagaimana perasaannya mengenai pertemuan tersebut, sudah diketahui rekan-rekan satu timnya. Gelandang PSG, Blaise Matuidi, menyebut bahwa Ibra sudah tak sabar untuk bermain.

Matuidi juga menyebutkan, bisa saja Liga Champions musim ini menjadi Liga Champions terakhir Ibra. Oleh karenanya, aroma "romantis" pertemuan kali ini kian kentara.

"Ibra amat senang bertanding melawan klub tempat dia berasal. Mungkin saja ini Liga Champions terakhirnya. Jadi, bermain melawan klub kota asalnya adalah sesuatu yang indah," ujar Matuidi kepada Telefoot.

Dalam catatan FourFourTwo, Ibra sudah mencetak 43 gol di Liga Champions, lebih banyak dari pemain-pemain di luar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, berbeda dengan Ronaldo dan Messi, Ibra yang kini berusia 33 tahun belum pernah merasakan gelar juara.

Jadilah Liga Champions musim ini bukan sekadar romantisme bertemu klub lama bagi Ibra, tetapi juga pembuktian ambisi bahwa ia bisa membawa klubnya menjadi juara.Next

Nuhun for visit Tentang Ibra yang Akan Menghadapi Klub Lamanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar