Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Suarez Kecewa Diimbangi Roma, tapi Lebih Kesal Rafinha Cedera

Berita Bola Suarez Kecewa Diimbangi Roma, tapi Lebih Kesal Rafinha Cedera

sumber berita Suarez Kecewa Diimbangi Roma, tapi Lebih Kesal Rafinha Cedera : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ebccfe/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C10A43490C30A212530C10A330Csuarez0Ekecewa0Ediimbangi0Eroma0Etapi0Elebih0Ekesal0Erafinha0Ecedera/story01.htm
Jakarta - Luis Suarez sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih Barcelona saat bertandang ke markas AS Roma dinihari tadi. Justru cederanya Rafinha di laga itu yang membuat dia lebih kesal lagi.

Barca harus menerima hasil seri 1-1 saat melawan Roma di Olimpico, dalam leg pertama fase Grup E, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Tim Blaugrana itu memimpin pertandingan lebih dulu lewat gol Suarez di menit ke-21. Roma menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat gol Alessandro Florenzi.

ESPN mencatat Barca membuat penguasaan bola hingga 75 persen dan 13 tembakan ke arah gawang dengan tiga di antaranya shot on goal. Roma hanya membuat delapan tembakan dengan tiga yang tepat sasaran.

Suarez tak menyangka Roma yang tampil kurang dominan dan membuat peluang gol yang lebih sedikit itu bisa memaksa Barca imbang. Selain itu, cederanya Rafinha amat mengganggunya.

Ya, Rafinha hanya bermain tiga menit. Dia masuk menggantikan Ivan Rakitic pada menit ke-62 tapi kemudian digantikan oleh Javier Mascherano. Rafinha cedera parah setelah mendapatkan pelanggaran keras dari gelandang Roma, Radja Nainggolan.

"Kami bermain bagus dan membuat banyak peluang gol. Satu gol lewat tendangan jarak jauh dan kemudian bisa imbang. Kami membuat jauh lebih banyak peluang tapi gagal mengonversinya menjadi gol," kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga amat terkejut dengan gol yang dibuat Roma karena mereka tidak membuat banyak peluang sampai kemudian.... Tapi yang lebih menggangguku adalah cederanya Rafinha. Itu sangat berimbas kepada tim. Tapi bagaimanapun kami tak boleh beralasan apapun," jelas striker internasional Uruguay itu.

Nuhun for visit Suarez Kecewa Diimbangi Roma, tapi Lebih Kesal Rafinha Cedera

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar