Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Son Heung-Min: Larangan Punya Mobil Warna Merah dan Perbandingannya dengan Park Ji-Sung

Berita Bola Son Heung-Min: Larangan Punya Mobil Warna Merah dan Perbandingannya dengan Park Ji-Sung

sumber berita Son Heung-Min: Larangan Punya Mobil Warna Merah dan Perbandingannya dengan Park Ji-Sung : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c0e93f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C120A4350C30A162930C720Cson0Eheung0Emin0Elarangan0Epunya0Emobil0Ewarna0Emerah0Edan0Eperbandingannya0Edengan0Epark0Eji0Esung/story01.htm
London - Besarnya rivalitas Tottenham Hotspur dengan Arsenal turut mempengaruhi kebijakan klub. Pemain Spurs sampai-sampai dilarang mempunyai mobil merah, warna yang identik rival sekotanya itu.

Fakta tersebut diungkapkan oleh pemain anyar Spurs, Son Heung-Min. Son dibeli dari Bayer Leverkusen dengan tebusan sebesar 22 juta pound, yang menjadikan dirinya sebagai pemain Asia termahal.

Pesepakbola asal Korea Selatan tersebut bersiap menjalani debutnya dalam seragam The Lilywhites saat menghadapi Sunderland pada Minggu (13/9) malam WIB. Son menantikan derby London Utara kontra Arsenal yang akan dijalani di ajang Piala Liga pada akhir bulan ini.

"Ofisial Tottenham sudah bilang kepadaku bahwa aku tidak bisa membeli sebuah mobil berwarna merah," ungkap Son yang dilansir Mirror. "Aku sangat menantikan bermain melawan Arsenal."

Sebelum hijrah ke Inggris, Son menjalani karier yang produktif di Bundesliga. Usai mencetak 20 gol dalam tiga musim di Hamburg, pesepakbola berusia 23 tahun itu mengemas 29 gol dalam tiga musim di Leverkusen.

Son bahkan dijuluki sebagai suksesor pemain legendaris Korsel Park Ji-Sung, yang sukses bersama Manchester United. "Ji-Sung masuk dalam sejarah sepakbola Korea sebagai salah satu pemain terhebat. Sebelum Piala Asia 2011, aku pernah sekamar dengan dia."

"Label sebagai suksesor Park Ji-Sung sangat berat. Aku masih jauh di belakang dia dan ada tekanan yang begitu besar untuk memiliki label itu tapi aku bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik," kata Son.

Nuhun for visit Son Heung-Min: Larangan Punya Mobil Warna Merah dan Perbandingannya dengan Park Ji-Sung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar