Rabu, 09 September 2015

Berita Bola Soal Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

Berita Bola Soal Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

sumber berita Soal Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b23f70/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C1816150C30A145980C750Csoal0Erivalitas0Ebarca0Emadrid0Epique0Edinasihati0Eramos/story01.htm
Madrid - Cemoohan Gerard Pique pada Real Madrid dalam pesta juara Barcelona menjadi senjata makan tuan. Kompatriotnya, Sergio Ramos, mendesak Pique supaya lebih menghormati Madrid.

Bek tengah Barcelona itu kini menjadi 'musuh' sebagian pendukung tim nasional Spanyol. Dalam beberapa pertandingan internasional El Matador terakhir, Pique menjadi sasaran cibiran dari suporternya sendiri meskipun si pemain dibela pelatih dan rekan-rekannya di timnas.

Sambutan dingin itu sebagai respons atas ejekan Pique kepada kubu Madrid usai Barca sukses merebut treble 2014-15. "Kami adalah tim terbaik di dunia! Terima kasih kepada semuanya dan terima kasih kepada Kevin Roldan, ini semua bermula darimu," ucap dia ketika itu merujuk pada kontroversi pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo.

Cibiran Pique ke rival abadinya itu kembali dilontarkan usai Barca mengalahkan Sevilla 5-4 di Piala Super Eropa. "Ayo teman, mari kita rayakan. Persetan dengan semua yang ada di Madrid. Biarkan mereka melihat kita membuat lap of honour".

Ramos menjadi orang kesekian yang mengomentari hubungan buruk fans dengan Pique. Bek Madrid itu menasihati agar Pique berhati-hati dalam berperilaku dalam hal yang berkaitan dengan El Real.

"Memang semua orang membuat kesalahan dan aku juga pernah demikian, banyak membuat kesalahan. Tapi memang benar bahwa mengingat rivalitas antara Barcelona dan Madrid, aksi terakhir Pique sama sekali tidak membantunya terkait perlakuan yang dia terima," kata Ramos di ESPNFC.

"Ketika Anda merayakan, seseorang terkadang bisa lepas kendali. Aku tidak ingin menilainya tapi itu tidak ada dalam pikiranku (saat merayakan juara) mengingat orang-orang yang tidak ada di dalam timku."

"Aku sudah pernah bilang bahwa apakah setuju atau tidak dengan aksi-aksi tersebut, hal itu sama sekali tidak membantu dengan perlakuan yang diterima. Tapi tidak mengejutkan apabila hal yang demikian datang dari dia (Pique),"cetus Ramos.




Nuhun for visit Soal Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar