Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Soal Nilai Transfernya, Martial Tak Bisa Apa-apa

Berita Bola Soal Nilai Transfernya, Martial Tak Bisa Apa-apa

sumber berita Soal Nilai Transfernya, Martial Tak Bisa Apa-apa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498401b9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C2352470C30A0A850A10C720Csoal0Enilai0Etransfernya0Emartial0Etak0Ebisa0Eapa0Eapa/story01.htm
Clairefontaine - Nilai transfer Anthony Martial dari AS Monaco ke Manchester United dinilai kelewat mahal. Martial mengaku tak bisa berbuat banyak terkait hal tersebut dan tak mau terbebani.

MU harus mengeluarkan uang 36 juta poundsterling, yang berpotensi membengkak menjadi 58 juta poundsterling, untuk memboyong Martial ke Old Trafford. Harga tersebut terbilang sangat besar untuk pemain yang baru berusia 19 tahun dan belum terbukti hebat di level tertinggi.

Tidak hanya itu, Martial juga menempati urutan ketiga dalam sejarah pembelian termahal MU. Penyerang asal Prancis itu hanya kalah dari Angel Di Maria (59,7 juta poundsterling) dan Juan Mata (37,1 juta poundsterling).

Martial tak mau terlalu memikirkan nilai transfernya yang begitu besar. Lagipula, dia memang tak bisa berbuat apa-apa terkait hal itu.

"Saya tak tahu apakah saya bernilai 80 juta euro. Namun, saya tak mengkhawatirkan soal jumlahnya," ujar Martial yang dikutip Sky Sports.

"Saya pergi ke sana untuk bermain sepakbola. Harga adalah urusan di antara kedua klub. Saya tak melihat diri saya berada di bawah tekanan selain untuk membuktikan diri di atas lapangan," tambahnya.

"Memang benar itu adalah jumlah yang gila untuk seorang pemain seusia saya. Namun, itu adalah pasar sepakbola dan saya tak bisa mengubahnya. Itu adalah di antara kedua klub," tutur Martial.

"Saya tak akan membiarkan diri saya terganggu hal itu dan saya akan berkonsentrasi pada apa yang terjadi di atas lapangan," katanya.
Nuhun for visit Soal Nilai Transfernya, Martial Tak Bisa Apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar