Senin, 14 September 2015

Berita Bola Shakhtar Akan Merepotkan Jika Madrid Tampil di Bawah Standar

Berita Bola Shakhtar Akan Merepotkan Jika Madrid Tampil di Bawah Standar

sumber berita Shakhtar Akan Merepotkan Jika Madrid Tampil di Bawah Standar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d87358/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A2460A10C30A187820C10A330Cshakhtar0Eakan0Emerepotkan0Ejika0Emadrid0Etampil0Edi0Ebawah0Estandar/story01.htm
Madrid - Rafael Benitez yakin Real Madrid akan bisa mengatasi perlawanan Shakhtar Donetsk. Akan tetapi, dia tahu Shakhtar berpotensi merepotkan jika Los Blancos tampil di bawah standar.

Shakhtar akan menjadi lawan pertama Madrid di Liga Champions musim ini. Laga di Grup A itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB.

Melihat sejarah dan materi pemain kedua tim, Madrid jelas lebih dijagokan untuk menang. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan para suporternya sendiri.

Namun, Benitez tak menganggap enteng Shakhtar. Dia juga sadar Madrid harus menampilkan performa terbaik untuk mengalahkan klub Ukraina itu.

"Saya pikir mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus. Ini tidak akan menjadi sebuah laga mudah dan saya sudah mengatakannya saat hasil undian menempatkan kami di grup yang sama," tutur Benitez seperti dikutip AS.

"Mereka memiliki seorang pelatih yang sangat berpengalaman (Mircea Lucescu), yang selalu mengeluarkan performa terbaik dari para pemainnya. Jika kami tidak fokus, laga akan jadi rumit buat kami dan oleh karena itu kami harus menampilkan performa terbaik," ujarnya.

"Saya membandingkan pertandingan ini dengan, katakanlah, laga melawan tim seperti Galatasaray karena mereka punya pemain-pemain berkualitas dan mereka merepotkan Anda jika Anda tidak berada di level terbaik Anda. Namun, kami bisa mengatasi tantangan ini jika kami berada di level terbaik kami," kata Benitez.

Nuhun for visit Shakhtar Akan Merepotkan Jika Madrid Tampil di Bawah Standar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar