Kamis, 03 September 2015

Berita Bola Sedang On Fire, Eder Incar Gawang Malta

Berita Bola Sedang On Fire, Eder Incar Gawang Malta

sumber berita Sedang On Fire, Eder Incar Gawang Malta : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49881526/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1456450C30A0A91490C730Csedang0Eon0Efire0Eeder0Eincar0Egawang0Emalta/story01.htm
Florence - Penyerang Italia yang tengah naik daun, Eder, bersiap membela Gli Azzuri menghadapi Malta di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Seperti di Sampdoria, dia ingin terus menyumbang gol.

Eder menjadi top skor sementara Serie A musim ini dengan torehan empat gol dalam dua laga. Minggu lalu, Eder mencetak dua gol penyeimbang kedudukan Sampdoria yang sempat tertinggal 0-2 dari Napoli. Bersama Italia, Eder berusaha kembali meneror kiper lawan.

"Saya sangat bahagia menjadi bagian skuat ini. Saya akan memberikan yang terbaik kapanpun saya dipanggil tim nasional," ujar Eder di laman UEFA.

Eder salah satu pemain yang mendapat kepercayaan dari Antonio Conte. Eder yang lahir di Brasil memiliki dua kewarganegaraan, Brasil dan Italia. Conte kerap memanggil pemain oriundi (bukan asli keturunan Italia). Selain Eder, Conte juga memanggil Franco Vazquez yang punya keturunan Argentina.

Sebenarnya, Eder punya darah Italia yang mengalir di tubuhnya. Kakek buyutnya merupakan orang Italia. Faktor inilah yang membuat Eder punya dua kewarganegaraan.

Pada 28 Maret, Eder berkesempatan membela Italia melawan Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2016. Dia mencetak gol pada laga yang berkesudahan 2-2 tesebut. Laga keduanya datang saat dia menjadi pemain starter melawan Inggris.

Performa bagus Eder diharapkan mampu menjadi kombinasi apik permainan Italia yang tengah berada di peringkat dua Grup H. Italia tertinggal dua angka dari Kroasia yang memimpin dengan 14 poin.

"Saya pikir ada percampuran yang bagus antara pemain muda dengan pemain berpengalaman di tim. Jika kami bekerja keras bersama, kami bisa meraih banyak hal besar," tutur Eder optimistis.

Pada perjumpaan pertama, Italia unggul 1-0 lewat sumbangan Graziano Pelle. Dalam tujuh pertemuan dua negara, Italia telah mencetak 20 gol dan hanya kemasukan dua gol. Italia terakhir kali dibobol Malta pada tahun 1993. Saat itu, Azzuri menang telak 6-1.
Nuhun for visit Sedang On Fire, Eder Incar Gawang Malta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar