Minggu, 06 September 2015

Berita Bola Savic Sedang Membiasakan Diri Dulu dengan La Liga

Berita Bola Savic Sedang Membiasakan Diri Dulu dengan La Liga

sumber berita Savic Sedang Membiasakan Diri Dulu dengan La Liga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a08cdf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C130A8180C30A119420C750Csavic0Esedang0Emembiasakan0Ediri0Edulu0Edengan0Ela0Eliga/story01.htm
Beograd - Bagi Stefan Savic, La Liga adalah kompetisi yang terbilang baru untuknya. Maka dari itu bek anyar Atletico Madrid itu masih membiasakan diri dulu dengan atmosfer kompetisi, agar dapat tampil dalam performa terbaiknya.

Savic, dibeli Atletico dari Fiorentina dengan banderol sekitar 15-19 juta euro, untuk menggantikan Joao Miranda yang hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Datang bersama Savic, adalah Luciano Vietto dan Jackson Martinez.

Savic sendiri sudah kenyang pengalaman saat bermain untuk Manchester City di Premier League, lalu sejak 2012 di Serie A bersama Fiorentina dengan total lebih dari 100 penampilan.

Di klub Italia itulah karier Savic menanjak lagi setelah tenggelam bersama City. Meski demikian, Savic terbilang baru di La Liga dan itu yang mungkin jadi alasan Diego Simeone masih menepikannya di dua laga awal Atletico di liga.

Savic sadar bahwa butuh waktu untuknya bisa masuk ke dalam starting eleven. Maka dari itu, dia ingin membiasakan diri dulu dan beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Spanyol agar penampilannya benar-benar maksimal.

"Saya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim baru saya dan juga liga, tapi saya rasa saya akan mampu melakukannya dengan cepat," ujar bek asal Serbia itu seperti dikutip AS.

"Pastinya bakal ada persaingan di seluruh tim hebat dan saya siap untuk tantangan tersebut. Saya rasa saya bisa menjadi bagian penting tim ini dan kami semua bekerja bareng untuk kebaikan Atletico," sambungnya.

"Saya adalah Stefan Savic dan di sini untuk membela panji Atletico, salah satu klub besar Eropa," tutup Savic.
Nuhun for visit Savic Sedang Membiasakan Diri Dulu dengan La Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar