Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Salam Kenal dari Martial

Berita Bola Salam Kenal dari Martial

sumber berita Salam Kenal dari Martial : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cc8109/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C0A54840A0C30A1730A80C4260Csalam0Ekenal0Edari0Emartial/story01.htm
Jakarta - Anthony Martial sudah tampil di Liga Inggris. Dia memberikan salam kenal yang manis, dengan mencetak gol di laga perdana saat membantu Manhester United menaklukkan Liverpool.

Saat MU melawan Liverpool, Martial memang tak langsung menjadi starter dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Louis van Gaal malah menurunkan Marouane Fellaini sebagai striker, karena Wayne Rooney mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu, Martial baru masuk di menit 66, menggantikan Juan Mata. Saat itu, MU sudah unggul 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Daley Blind.

Saat Martial sudah berada di lapangan, MU bisa menambah gol lagi lewat penalti Ander Herrera, tapi The Reds bisa memperkecil kedudukan via sepakan akrobatik Christian Benteke.

Aksi gemilang Martial ditunjukkan dengan gol yang dicetak pada menit 86. Dia melakukan dribling dari sisi sayap kiri, melewati Martin Skrtel, lalu melepaskan sepakan terukur kaki kanan untuk menjebol gawang Simon Mignolet.

Tampil selama sekitar 24 menit, Martial dicatat oleh Whoscored cuma melakukan sebanyak 12 kali sentuhan. Dia juga cuma melepaskan sekali sepakan ke arah gawang, yang langsung menjadi gol perdananya di Liga Inggris.

Soal penampilan Martial, Bastian Schweinsteiger pun memberikan komentar. Dia 'berkicau' lewat akun Twitter pribadinya.

"Pertandingan yang luar biasa! Sangat bangga dengan performa tim. Ucapan selamat spesial untuk @AnthonyMartial -apakah ada cara yang lebih baik untuk debut buat @ManUtd?" kata Schweinsteier di akun @BSchweinsteiger.

Manajer MU, Louis van Gaal, juga tak lupa memberikan kredit untuk pemain yang dibeli dengan harga 36 juta poundsterling itu.

"Gol dari Anthony Martial bukanlah gol jelek saya pikir. Dia melakukan hal benar. Dia mencetak gol yang menakjubkan. Dan secara fisik dia bisa bermain di Premier League," tegas an Gaal di Sky Sports.
Nuhun for visit Salam Kenal dari Martial

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar