Selasa, 15 September 2015

Berita Bola 'Ronaldo Pemain Komplet, tapi Messi yang Terbaik'

Berita Bola 'Ronaldo Pemain Komplet, tapi Messi yang Terbaik'

sumber berita 'Ronaldo Pemain Komplet, tapi Messi yang Terbaik' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e341e4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C120A0A550C30A20A250A0C750Cronaldo0Epemain0Ekomplet0Etapi0Emessi0Eyang0Eterbaik/story01.htm
Roma - Pembandingan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan pernah habis. CR7 dinilai sebagai seorang persepakbola yang komplet, tapi La Pulga tetaplah yang terbaik di dunia.

Ronaldo baru saja melampaui catatan gol Messi di Liga Champions. Hat-trick saat Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk di laga matchday I Grup A, membuat Ronaldo mencatatkan 80 gol, unggul tiga gol dari torehan Messi.

Sementara di Liga Spanyol, Ronaldo juga baru saja mencatatkan diri menjadi top skorer sementara. Dia mencatatkan lima gol saat Los Blancos melawan Espanyol di laga akhir pekan lalu.

Sementara itu, Messi sendiri belum menunjukkan produktivitas gol yang wah di musim ini. Dia baru mencetak sebiji gol di La Liga, saat Barcelona memetik kemenangan atas Atletico Madrid.

Pemain Barca, Jordi Alba, mengakui bahwa Ronaldo merupakan pemain yang komplet dengan produktivitas gol yang luar biasa. Tapi, Messi disebutnya merupakan seorang pemain yang bisa melakukan apa yang tak mampu dilakukan pesepakbola lain.

"Jika kita realistis dan melupakan loyalitas tim, Anda tak bisa membandingkan Messi dengan pemain lainnya. Yang terbaik di dunia adalah Leo Messi," kata Alba di Sports Mole.

"Ronaldo merupakan pemain fantastis, dia mencetak banyak gol dan sangat komplet, tapi Messi melakukan hal yang tak ada seorang pun bisa atau akan melakukannya."

"Saat Leo berada di lapangan, semua berbalik mendukung Barca. Dia lima langkah di depan semuanya," imbuhnya.

Nuhun for visit 'Ronaldo Pemain Komplet, tapi Messi yang Terbaik'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar