Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Berita Bola Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

sumber berita Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0 : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/12/225954/3017266/75/ronaldo-lima-gol-madrid-cukur-espanyol-6-0
Barcelona - Real Madrid memetik kemenangan besar saat melawat ke markas Espanyol dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menang 6-0, Cristiano Ronaldo menyumbang lima gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cornella-El Prat, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Ronaldo menjadi bintang lapangan. Dia menyudahi puasa gol selama lebih dari 500 menit dengan mencetak penta-trick. Gol-gol itu dikemas pada menit ketujuh, ke-16, ke-19, ke-61, dan ke-81.

Satu gol lain dari tim besutan Rafael Benitez dicetak oleh Karim Benzema. Gol itu merupakan buah kreasi Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Madrid untuk sementara berhasil memuncaki klasemen dengan raihan tujuh angka. Sementara itu, Espanyol ada di posisi delapan klasemen dengan raihan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid bisa unggul di menit ketujuh. Luka Modric mengirim umpan terobosan untuk Ronaldo, yang bisa diselesaikan dengan sepakan terarah kaki kanan ke sisi kiri gawang yang dikawal oleh Pau Lopez.

Madrid bisa menggandakan keunggulan sembilan menit berselang. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih. Sebelumnya, terjadi pelanggaran oleh Alvaro Gonzalez pada Gareth Bale di kotak penalti.

Ronaldo kembali unjuk gigi di menit 19. Dia mencatatkan hat-trick meneruskan bola umpan silang dari Bale. Dikawal barisan pertahanan Espanol, dia bisa menyontek bola masuk ke gawang Pau untuk ketiga kalinya.

Benzema mencetak gol di menit 28. Gol itu hasil umpan Ronaldo dari sisi sayap kiri, dia dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Espanyol dicatat oleh Soccernet mampu mengimbangi Madrid dari sisi peluang. Mereka dan Madrid sama-sama mencatatkan tujuh kans di babak pertama.

Espanyol langsung mengambil inisiatif untuk menyerang pada awal babak kedua. Mereka mendapatkan kans lewat Anaitz Arbilla di menit 46, tapi masih bisa diblok oleh barisan belakang Los Merengues.Next

Nuhun for visit Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar