Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Rodgers Nantikan Momen Sturridge Kembali Beraksi

Berita Bola Rodgers Nantikan Momen Sturridge Kembali Beraksi

sumber berita Rodgers Nantikan Momen Sturridge Kembali Beraksi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f96b7a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C2248330C30A231390C720Crodgers0Enantikan0Emomen0Esturridge0Ekembali0Eberaksi/story01.htm
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebutkan bahwa penyerangnya, Daniel Sturridge, sudah kian dekat dengan comeback pasca cedera. Rodgers sudah amat menantikan anak asuhnya itu kembali beraksi.

Sturridge sudah absen dari lapangan hijau sejak April lalu menyusul operasi pada panggulnya. Namun kondisinya kini telah membaik, bahkan sudah mengikuti latihan secara penuh selama sekitar sepekan terakhir.

Situasi ini jelas jadi sebuah kabar bagus untuk Liverpool. Apalagi dalam lima pertandingan Premier League yang sudah dilewati sejauh ini, mereka baru mencetak tiga gol. Kembalinya Sturridge akan jadi suntikan amunisi yang bagus.

Dalam kondisi terbaiknya, penyerang 26 tahun itu sudah membuktikan diri bisa amat diandalkan. Di musim 2013-2014 misalnya, dia mampu membukukan 22 gol dan sembilan assist dari 29 penampilan. Musim lalu, Sturridge masih mampu menorehkan empat gol dan dua assist dari 12 penampilan menyusul gangguan cedera.

Rodgers mengakui kehadiran Sturridge amat dirindukan. Dia sudah tak sabar memainkannya bersama Christian Benteke dan Philippe Coutinho sebagai komposisi terbaik timnya di lini serang.

"Daniel, dalam gaya bermainnya, adalah salah satu yang terbaik. Tidak ada terlalu banyak yang bisa dibandingkan dengannya ketika dia berada di level terbaiknya," ujar Rodgers dikutip Sky Sports.

"Ketika dia bisa membuka ruang seperti yang bisa dia lakukan dengan kecepatan dan variasi indah dalam penyelesaian akhirnya, Anda tempatkan Christian bersama dengan itu, Coutinho di belakangnya, atau di sisinya, lalu para pemain lain mendukung, itu adalah sebuah dinamika yang sangat menarik."

"Kami mungkin telah menunggu itu untuk periode yang cukup lama. Tapi tipe pemain seperti Daniel, dengan kualitas seperti itu, bisa memberikan perspektif berbeda ke tim Anda."

"Dan realitanya adalah kami hanya beberapa poin di belakang posisi yang kami inginkan, dan masih ada perjalanan panjang," tambahnya.

Sturridge diyakini sudah bisa kembali bermain saat Liverpool menjamu Norwich City, Minggu (20/9/2015) malam WIB, akhir pekan ini.

Nuhun for visit Rodgers Nantikan Momen Sturridge Kembali Beraksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar