Minggu, 13 September 2015

Berita Bola Robben Tak Akan Buru-buru Comeback

Berita Bola Robben Tak Akan Buru-buru Comeback

sumber berita Robben Tak Akan Buru-buru Comeback : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/235926/3017656/74/robben-tak-akan-buru-buru-comeback
Munich - Arjen Robben harus absen sementara waktu akibat cedera kunci paha yang dialaminya. Pemain sayap Bayern Munich itu tak mau buru-buru merumput lagi kalau akhirnya harus kembali ke ruang perawatan.

Robben mendapatkan cedera tersebut saat dia membela timnas Belanda pada laga melawan Islandia di kualifikasi Piala Eropa 2016, 3 September lalu. Dia tampil 31 menit di laga itu sebelum ditarik keluar.

Dokter klub Bayern memprediksi Robben membutuhkan waktu sekitar empat pekan untuk memulihkan diri. Pesepakbola berusia 31 tahun itu pun akan absen pada sejumlah laga penting, antara lain laga melawan Olympiakos (16/9) dan Dinamo Zagreb (29/9) di arena Liga Champions, serta melawan Wolfsburg (22/9) di ajang Bundesliga. Dia juga belum tentu bisa main saat Bayern bertemu Borussia Dortmund (4/10).

Robben, yang memang dikenal rentan cedera, ingin benar-benar pulih sebelum nantinya main lagi.

"Tentu saja, Anda selalu ingin fit secepat mungkin. Namun, hal yang paling penting sekarang adalah kembali fit tanpa risiko apapun," ucap Robben yang dikutip Soccerway.

"Karena jika saya comeback, saya ingin main sampai akhir musim," katanya.

Nuhun for visit Robben Tak Akan Buru-buru Comeback

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar