Senin, 07 September 2015

Berita Bola Pulis Masih Buka Pintu untuk Berahino

Berita Bola Pulis Masih Buka Pintu untuk Berahino

sumber berita Pulis Masih Buka Pintu untuk Berahino : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a31344/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1930A180C30A1260A90C720Cpulis0Emasih0Ebuka0Epintu0Euntuk0Eberahino/story01.htm
West Brom - Kegagalan transfernya ke Tottenham Hotspur membuat Saido Berahino berencana mogok main untuk West Bromwich Albion. Namun, sang manajer, Tony Pulis, memastikan bahwa Berahino masih ada dalam rencananya.

Empat kali Spurs mengajukan tawaran kepada WBA untuk Berahino, dengan tawaran terakhir mencapai angka 25 juta poundsterling, namun selalu ditolak. Itulah kemudian yang membuat Berahino menjadi kesal dan meluapkannya di media sosial.

Berahino mengaku tak akan mau lagi bermain lagi untuk Jeremy Peace, yang adalah presiden The Baggies. Konflik tersebut kemudian jadi pembahasan hangat di media-media Inggris.

Setelahnya, Berahino diberi waktu liburan untuk menenangkan diri di masa jeda internasional. Kemudian Berahino pun diharapkan bisa kembali bermain akhir pekan ini saat WBA menghadapi Southampton.

Itulah harapan dari Pulis selaku manajer WBA yang masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk Berahino, pemain yang sudah bikin 29 gol dari 83 penampilan bersama klub tersebut.

"Saya ingin dia kembali bermain dan meminta komitmennya. Akan sangat sulit untuk menyatukan dia ke dalam tim dan membuatnya konsentrasi, tapi itulah tugas saya," ujar Pulis seperti dikutip Sportsmole.

"Jika Anda melihat ke klub, Jeremy (Peace) sudah menjual pemainnya ketika dia menginginkannya. Lihat saja Shane Long, dia menjual Long ketika tidak ada striker tersisa. Saya pikir Saido hanya berpikir soal uang semata," sambungnya.

"Saya rasa tweet-nya ditujukan kepada chairman bukan kepada pemain, manajemen, staff, suporter klub. Sejauh yang saya tahu, dia bermasalah dengan Jeremy. Dia akan bermain lagi untuk West Brom," tutupnya.
Nuhun for visit Pulis Masih Buka Pintu untuk Berahino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar