Senin, 14 September 2015

Berita Bola PSV Jadi Ujian Awal Ambisi Juara 'Setan Merah'

Berita Bola PSV Jadi Ujian Awal Ambisi Juara 'Setan Merah'

sumber berita PSV Jadi Ujian Awal Ambisi Juara 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d97d17/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A741570C30A18830A0C10A330Cpsv0Ejadi0Eujian0Eawal0Eambisi0Ejuara0Esetan0Emerah/story01.htm
Eindhoven - Manchester United punya misi besar usai comeback-nya ke Liga Champions musim ini, yakni menjadi juara. PSV Eindhoven akan jadi ujian awal yang bagus untuk kesungguhan 'Setan Merah' tersebut.

Cukup semusim saja MU absen di kompetisi antarklub terelit Eropa itu, karena usai finis empat besar musim lalu, mereka berhak tampil di Liga Champions. Babak play-off sukses dilewati dengan mulus usai menang agregat 7-2 atas Club Brugge.

Lewat hasil pengundian yang dilakukan, MU tergabung di Grup B bersama dua juara liga musim lalu seperti PSV (Belanda), CSKA Moskow (Rusia), dan runner-up Bundesliga, Wolfsburg. Jika melirik skuat yang ada jelas MU berada di atas ketiga lawannya itu.

Tapi harus diingat bahwa Liga Champions bukanlah kompetisi sembarangan dan kejutan kerap terjadi di sini. Tentu MU tak ingin kejutan itu juga menimpa mereka, yang mana bisa merusak impian mereka menjadi juara musim ini.

Dengan berbekal skuat mahal plus pengalaman Louis van Gaal, MU akan mengawali kiprah mereka dengan tandang ke Philips Stadion, markas dari PSV, Rabu (16/9) dinihari WIB nanti.

Laga tersebut bakal jadi pembuktian awal ambisi besar The Red Devils, apakah mereka benar-benar ingin menjuarai kompetisi itu atau hanya sekadar lips service semata.

"Kami harus menunjukkan di lapangan jika kami memenangi pertandingan di level tertinggi," ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Ini juga jadi tantangan untuk kami. Musim lalu kami finis empat besar dan kami lolos ke Liga Champions musim ini. Itu adalah misi kami," sambungnya.

"Kini kami harus memperlihatkan bahwa kami pantas ada di level tersebut. Saya tidak tahu (apakah kami bisa menjuarainya). Saya harus menunggu dan melihat dulu seperti apa. Saya pikir Liga Champions itu levelnya lebih tinggi ketimbang Premier League," tutup Van Gaal.

MU terakhir kali jadi juara Liga Champions adalah tahun 2008 saat mengalahkan Chelsea lewat adu penalti. Setelah itu, MU dua kali melaju ke final pada 2009 dan 2011, namun selalu kalah dari Barcelona.
Nuhun for visit PSV Jadi Ujian Awal Ambisi Juara 'Setan Merah'

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus