Minggu, 13 September 2015

Berita Bola PSMS dan Persinga Siap Tempur di Final Piala Kemerdekaan

Berita Bola PSMS dan Persinga Siap Tempur di Final Piala Kemerdekaan

sumber berita PSMS dan Persinga Siap Tempur di Final Piala Kemerdekaan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/125544/3017447/76/psms-dan-persinga-siap-tempur-di-final-piala-kemerdekaan
Jakarta - Final Piala Kemerdekaan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9/2015) malam nanti. Kedua finalis, Persinga Ngawi dan PSMS Medan, sama-sama optimistis menang dan terus mempersiapkan diri.

"Ya, kalau keseluruhan sudah siap tempur untuk pertandingan nanti malam. Mudah-mudahan bisa memberi gelar juara dan membanggakan masyarakat Medan," kata Andry Mahar, Manajer PSMS Medan, ketika dihubungi.

"Saya pikir anak-anak hanya perlu main konsisten. Dan menjaga supaya Persinga tidak ada kesempatan untuk membobol Gawang kami. Semua pemain Persinga kuat dan semua perlu diwaspadai. Mereka adalah tim yang luar biasa, kami (PSMS Medan) pemain muda akan tampil habis-habisan dan berharap bisa menang pada laga final nanti malam."

"Kami tidak ingin berandai-andai menang berapa. Menang selisih satu angka saja sudah bagus buat kami. Terlebih mereka didukung oleh suporter mereka di Jawa Timur sana. Tapi walau begitu kami optimistis bisa menang lawan mereka," bebernya.

Manajer Persinga Ngawi Dwi Rianto turut mengungkapkan optimisme berbalur kewaspadaan senada. Ia juga menambahkan terus menggembleng mental para pemain guna menghadapi PSMS.

"Tentu ini merupakan PR bagi kami bersama pelatih bagaimana mempersiapkan mental mereka. Sebisa mungkin kami terus memotivasi mereka sehingga tidak menggangu secara non-teknis dari permainan yang nanti akan dimainkan," sebutnya.

Panpel Cetak 40 Ribu Tiket

Sementara itu pihak panitia pelaksana memprediksi final Piala Kemerdekaan akan disarati penonton. Untuk itu panpel telah menyiapkan 40 ribu lembar tiket yang bisa dibeli lewat tiket box di kawasan stadion.

Selain mempersiapkan tiket, pihak panpel juga sudah menyiapkan personil keamanan yang terdiri dari 1.000 kepolisian, 150 aparat TNI, 50 personal gabungan dari Damkar, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan. Mereka dipersiapkan guna mengawasi kondisi di dalam maupun luar stadion.

Partai final rencananya kickoff pukul 20.05 WIB dan disiarkan langsung Trans7. Sebelum itu ada pula pertandingan eksebisi antara Persebaya melawan Persekap Pasuruan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.
Nuhun for visit PSMS dan Persinga Siap Tempur di Final Piala Kemerdekaan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar