Jumat, 04 September 2015

Berita Bola PSM Susul PBFC Lolos dari Fase Grup

Berita Bola PSM Susul PBFC Lolos dari Fase Grup

sumber berita PSM Susul PBFC Lolos dari Fase Grup : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4992e7f8/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C20A13590C30A10A70A40C760Cpsm0Esusul0Epbfc0Elolos0Edari0Efase0Egrup/story01.htm
Makassar - PSM Makassar menyusul langkah Pusamania Borneo FC sebagai wakil yang lolos dari Grup D Piala Presiden. PSM lolos setelah mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (4/9), PSM sempat kesulitan menghadapi serangan dari PBR di babak pertama. Setidaknya ada peluang di 15 menit pertama yang dihasilkan oleh David Laly. Namun, penjaga gawang PSM, Dimas Galih, sigap bereaksi.

Tidak lama setelah itu, Laly sempat membobol gawang PSM. Tetapi gol tersebut dianulir lantaran Laly sudah lebih dulu terperangkap offside.

Baru setelah lewat pertengahan babak pertama, PSM mulai bisa keluar dari tekanan. Menjelang berakhirnya babak pertama, Ferdinand Sinaga sempat mendapatkan kans bagus. Sial baginya, tendangannya masih melambung di atas mistar.

Setelah jeda, PSM langsung tancap gas lebih dulu. Pada menit ke-53, Ardan Aras mengubah kedudukan menjadi 1-0 setelah menyambut umpan yang dilepaskan oleh Aditya.

Dari sini, PSM tampil lebih leluasa. Mereka lantas mendominasi jalannya laga dan menciptakan beberapa peluang. Namun, baru pada menit ke-87 mereka bisa menghasilkan gol.

Gol bermula dari operan yang dilepaskan kepada Rasyid Bakri, yang bergerak di sisi kiri pertahanan PBR. Tanpa membuang waktu, Rasyid langsung melepaskan sepakan kaki kanan keras. Bola pun berasarang di pojok gawang PBR.

Dengan hasil ini, PSM menorehkan poin 6 dan memimpin klasemen Grup D Piala Presiden. Pada pertandingan pertama, PSM menang 3-0 atas Persegres Gresik United. Ini artinya, gawang PSM belum kebobolan sama sekali.

PSM pun lolos ke babak perempatfinal. Beberapa jam sebelumnya, Grup D telah meloloskan Pusamania Borneo FC (PBFC) usai tim besutan Iwan Setiawan itu menang 3-1 atas Persegres Gresik United. Baik PSM dan PBFC sama-sama mengoleksi nilai 6.

Di sisi lain, PBR dan Gresik United harus angkat koper. Keduanya sama sekali belum meraih poin dari dua laga di fase grup Piala Presiden.




Nuhun for visit PSM Susul PBFC Lolos dari Fase Grup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar