Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Presiden Napoli: Biarkan Sarri Bekerja dengan Tenang

Berita Bola Presiden Napoli: Biarkan Sarri Bekerja dengan Tenang

sumber berita Presiden Napoli: Biarkan Sarri Bekerja dengan Tenang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e8f990/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A125450C30A20A9820C710Cpresiden0Enapoli0Ebiarkan0Esarri0Ebekerja0Edengan0Etenang/story01.htm
Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meminta pendukung timnya untuk memberi Maurizio Sarri waktu. Tekanan yang diberikan oleh suporter menurutnya hanya akan menambah beban kerja Sarri.

Sarri yang diangkat di awal musim untuk menggantikan Rafael Benitez itu sedang berada dalam sorotan tajam. Itu tak lepas dari start buruk Napoli di Serie A musim ini.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Napoli belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Gonzalo Higuain dkk. baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua kali seri dan sekali kalah. Pertahanan mereka juga buruk dengan enam gol yang sudah bersarang di gawang Pepe Reina.

Sarri pun diragukan bisa membawa Napoli berprestasi. Legenda Napoli, Diego Maradona, menjadi salah satu yang tak yakin dengan kemampuan mantan pelatih Empoli itu.

Namun Sarri mendapat pembelaan dari De Laurentiis. Presiden Napoli itu menilai Sarri harus diberi waktu dan kesempatan untuk bekerja dengan tenang tanpa adanya tekanan tambahan.

"Sarri masih punya banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dan masih punya banyak hal untuk ditunjukkan," ujar De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

"Kita harus membiarkannya bekerja dengan tenang, karena jika kita menambah lebih banyak tekanan pada apa yang sudah ada di kota seperti Naples, dia akan menghabiskan 600 rokok seminggu dari yang tadinya 300!"

"Memilih pelatih itu tidak mudah, tapi pria harus dinilai untuk apa adanya mereka," katanya menambahkan.



Nuhun for visit Presiden Napoli: Biarkan Sarri Bekerja dengan Tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar