Senin, 14 September 2015

Berita Bola Pilihan Taktik Mancini yang Mampu Meredam Agresivitas AC Milan

Berita Bola Pilihan Taktik Mancini yang Mampu Meredam Agresivitas AC Milan

sumber berita Pilihan Taktik Mancini yang Mampu Meredam Agresivitas AC Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d39e8c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1541320C30A183190C1480A0Cpilihan0Etaktik0Emancini0Eyang0Emampu0Emeredam0Eagresivitas0Eac0Emilan/story01.htm
Kemenangan Internazionale Milan atas rival sekotanya, AC Milan, pada Derby della Madonnina dinihari tadi, Senin (14/9) berhasil membawa kesebelasan besutan Roberto Mancini itu memucaki klasemen sementara. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor tipis 1-0 berkat gol Fredy Guarin pada menit ke-58.

Kedua kesebelasan sama-sama mengandalkan formasi 4-3-2. Hanya saja Inter sempat mengubah pakem mereka menjadi 5-3-2 untuk menjaga keunggulan setelah gol yang diceploskan Guarin.



Formasi Inter (4-3-1-2) : Handanovic; Juan Jesus, Murillo, Medel, Santon; Kondogbia, Melo, Guarin; Perisic; Jovetic, Icardi.
Milan (4-3-2-1) : Diego Lopez; De Sciglio, Romagnoli, Zapata, Abate; Bonaventura, Montolivo, Kucka; Honda; Bacca, Luiz Adriano.

Buntunya Alur Serangan Andalan AC Milan

Awalnya cukup mengherankan Mancini tetap menempatkan Juan Jesus sebagai full-back kiri walau posisi aslinya adalah bek tengah. Rupanya Mancini berniat meredam agresivitas sektor kanan Milan yang sering mengandalkan agresivitas Ignazio Abate, full-back kanan.

Juan Jesus diinstruksikan agar lebih menjaga area pertahanan dan tidak terlalu wajib untuk membantu serangan Inter sampai sepertiga akhir. Jarak paling jauh Juan Jesus ketika membantu serangan cuma sampai setengah lapangan. Pergerakannya itu berbeda dengan Davide Santon di sisi kanan yang lebih sering maju ke depan membantu serangan.



Grafis operan Milan kali ini lebih mengandalkan serangan melalui sisi kiri. Sumber: Squawka

Gerakan Juan Jesus pun tidak melulu naik turun secara vertikal di area kiri saja, namun ia kerap bergerak ke dalam kotak penalti pertahanan Inter. Inisiatif Jesus itu sering berhasil menambal lubang di pertahanan Inter yang kadang menyisakan celah karena terpancing lawan.
Nuhun for visit Pilihan Taktik Mancini yang Mampu Meredam Agresivitas AC Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar