Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Pemain-pemain Chelsea Masih di Belakang Mourinho

Berita Bola Pemain-pemain Chelsea Masih di Belakang Mourinho

sumber berita Pemain-pemain Chelsea Masih di Belakang Mourinho : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/15/224840/3019819/72/pemain-pemain-chelsea-masih-di-belakang-mourinho
London - Start buruk Chelsea pada musim ini membuat posisi manajer Jose Mourinho mulai digoyang. Tapi, Asmir Begovic menegaskan bahwa Mourinho masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain The Blues.

Chelsea saat ini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League karena baru mengumpulkan empat poin. Tim juara bertahan itu tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di urutan teratas.

Dalam lima laga awal, Chelsea sudah tiga kali kalah. Kekalahan 1-3 di kandang Everton pada akhir pekan lalu adalah kekalahan teranyar mereka.

Meskipun Chelsea tengah melalui tren negatif, Begovic yakin Mourinho masih merupakan orang yang tepat untuk memimpin armada Chelsea.

"Anda bisa melihat apa yang membuat Mourinho manajer terbaik di dunia. Kami ada di belakangnya," ujar Begovic di Soccerway.

"Manajer telah menjadi pemimpin sejak hari pertama. Dia tetap termotivasi seperti sebelumnya," tambah kiper yang baru didatangkan dari Stoke City itu.

"Dia melakukan persiapan dengan baik, tapi situasi tak berjalan seperti kemauan kami. Kami tidak akan mengasihani diri kami sendiri," katanya.

Nuhun for visit Pemain-pemain Chelsea Masih di Belakang Mourinho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar