Minggu, 06 September 2015

Berita Bola Neymar pada Dunga: Bangku Cadangan Bukan Tempatku

Berita Bola Neymar pada Dunga: Bangku Cadangan Bukan Tempatku

sumber berita Neymar pada Dunga: Bangku Cadangan Bukan Tempatku : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499dd55d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C0A10A2120C30A114280C730Cneymar0Epada0Edunga0Ebangku0Ecadangan0Ebukan0Etempatku/story01.htm
New Jersey - Neymar secara mengejutkan cuma jadi pemain cadangan saat Brasil menjalani laga persahabatan dengan Kosta Rika. Tak puas dengan kondisi tersebut, Neymar langsung melontarkan protes pada Dunga.

Brasil memetik kemenangan 1-0 saat bertemu Kosta Rika di laga persahabatan. Gol tunggal Samba dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Hulk saat pertandingan baru berusia 10 menit.

Dunga tidak memasukkan nama Neymar dalam starting line up-nya. Bintang milik Barcelona itu baru masuk lapangan di menit 82, sebagai pengganti Douglas Costa. Meski cuma bertajuk persahabatan, Neymar tak puas dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Saya tidak biasa dicadangkan dan saya tidak mau terbiasa dengan hal itu, Saya ingin bermain dan saya selalu bekerja untuk menjadi salah satu di Starting XI," seru Neymar pada ESPN Brasil.

"Pekerjaan saya, bisnis saya, adalah untuk bermain. Saya ingin selalu berada di atas lapangan membantu tim saya," lanjut dia.

Soal kemenangan 1-0 yang didapat Brasil dalam laga tersebut Neymar juga menolak berkomentar panjang. Namun dia memprediksikan Brasil akan menjalani laga yang lebih berat saat bertemu Amerika Serikat, Rabu (9/9/2015) mendatang.

"Sulit untuk menilai karena saya cuma bermain 10 menit. Kami menciptakan peluang, kami bermain dengan baik dan kami mendapat hasil yang diinginkan. Itu (laga dengan Amerika Serikat) akan beda dengan Kosta Rika. Kami tidak akan dapat banyak ruang. Kami akan terus bekerja untuk meraih hasil positif buat tim nasional," ucap Neymar.Next

Nuhun for visit Neymar pada Dunga: Bangku Cadangan Bukan Tempatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar