Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Nasihat Roberto Baggio untuk Balotelli

Berita Bola Nasihat Roberto Baggio untuk Balotelli

sumber berita Nasihat Roberto Baggio untuk Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fddfd9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C180A9370C30A23430A0C710Cnasihat0Eroberto0Ebaggio0Euntuk0Ebalotelli/story01.htm
Milan - Legenda hidup sepakbola Italia, Roberto Baggio, tak ingin Mario Balotelli menyesal di kemudian hari. Dia mengingatkan kalau 'Super Mario' akan segera kehabisan waktu.

Sempat menyebut Mario Balotelli sebagai apel busuk, AC Milan merekrut si pemain itu lagi di awla musim ini. Pemain internasional Italia itu menjadi pemain pinjaman dari Liverpool.

Dengan rekam jejak yang pernah dibuat, Milan seolah berjudi untuk merekrut Balotelli lagi. Bentrok dengan pelatih dan sederet ulah di luar lapangan saat jadi pemain Manchester City menjadi cerita yang mewarnai media Inggris.

Balotelli kemudian berlabuh di AC Milan selama 1,5 musim, terhitung dari tengah musim 2012-2013 hingga akhir musim berikutnya. Di awal musim 2014-2015 dia dilepas ke Liverpool. Tapi The Reds hanya sanggup 'menangani' Balotelli selama semusim.

Sejak itu, tak ada klub yang benar-benar serius untuk menampung Balotelli. Kinerja Balotelli buruk selama bergabung dengan 'Si Merah'. Bukan hanya Milan yang disayangkan, tapi masa depan Balotelli juga menjadi perhatian.

Baggio mengingatkan agar Balotelli tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang didapatkan ini.

"Kalau ada kesempatan aku akan berbicara kepada Balotelli. Dia sudah mendapatkan kesempatan kedua, bisa jadi yang paling akhir. Kalau dia tak menunjukkan ledakan, itu bakal jadi masalah," kata Baggio seperti dikutip Football Italia.

"Kalau dibiarkan saja, dia akan berakhir dengan penyesalan. Di mata saya dia salah satu pemain terbaik di dunia, tapi tampaknya dia sendiri ingin mengaburkan gambaran sebenarnya dirinya sendiri," jelas dia.

Nuhun for visit Nasihat Roberto Baggio untuk Balotelli

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar