Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Napoli Hantam Club Brugge Lima Gol Tanpa Balas

Berita Bola Napoli Hantam Club Brugge Lima Gol Tanpa Balas

sumber berita Napoli Hantam Club Brugge Lima Gol Tanpa Balas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f26519/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A20A630A0C30A221380C10A330Cnapoli0Ehantam0Eclub0Ebrugge0Elima0Egol0Etanpa0Ebalas/story01.htm
Naples - Napoli memulai langkahnya di Liga Europa dengan kemenangan meyakinkan. Melawan Club Brugge, Partenopei menang dengan skor telak 5-0.

Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, Jumat (17/9/2015) dinihari WIB, Napoli tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 58%. Agresivitas tuan rumah juga terlihat dari 20 tembakan yang dilepaskan sepanjang pertandingan. Dari upaya-upaya tersebut, enam di antaranya berstatus on target.

Napoli sudah unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Jose Callejon yang berada di sisi kanan berniat untuk melepaskan umpan. Tapi bola yang mengarah ke tiang jauh itu justru bergulir melewati kiper Club Brugge, Sinan Bolat, yang sudah meninggalkan posisinya dan masuk ke dalam gawang.

Keunggulan Napoli bertambah di menit ke-19. Callejon kembali terlibat, kali ini dengan mencatat assist. Umpannya dari sisi kanan dituntaskan dengan baik oleh Dries Mertens bisa melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Club Brugge.

Mertens kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-25. Berawal dari tendangan bebas Jorginho, Mertens kemudian menyambutnya dengan tendangan voli first time dengan kaki kanan untuk menjebol gawang Club Brugge.

Keunggulan 3-0 Napoli tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Napoli meneruskan dominasinya. Delapan menit usai babak kedua kembali dimulai, tuan rumah mencetak gol lagi. Mertens melepaskan umpan dari sisi kiri. Sinan Bolat yang berupaya untuk menghalau bola tak mampu melakukannya dengan sempurna. Marek Hamsik pun dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.

Di menit ke-70, Gonzalo Higuain nyaris menambah keunggulan Napoli. Namun dua kali tembakannya gagal menghasilkan gol. Sepakan pertamanya bisa diblok, sementara bola muntah yang kembali dia manfaatkan masih membentur mistar gawang.

Keunggulan Napoli akhirnya benar-benar bertambah di menit ke-77. Umpan terobosan dari Allan dituntaskan dengan sempurna oleh Callejon untuk memberi Napoli kemenangan 5-0.

Dengan kemenangan ini, Napoli memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Dari pertandingan lainnya, Midjylland juga meraih tiga poin usai menang 1-0 atas Legia.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Hamsik (Allan 62), Jorginho, David Lopez; Callejon, Higuain (Gabbiadini 72), Mertens (Insigne 76)

Club Brugge: Bolat; Meunier, Duarte, Mechele, De Bock; Vormer, Simons, Vazquez (De Fauw 69); Leandro Pereira, Diaby (Claudemir 60), Bolingoli (Izquierdo 46)




Nuhun for visit Napoli Hantam Club Brugge Lima Gol Tanpa Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar