Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Nainggolan Yakin Roma Sudah Samakan Level dengan Juve

Berita Bola Nainggolan Yakin Roma Sudah Samakan Level dengan Juve

sumber berita Nainggolan Yakin Roma Sudah Samakan Level dengan Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49faf300/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A250A240C30A231580C710Cnainggolan0Eyakin0Eroma0Esudah0Esamakan0Elevel0Edengan0Ejuve/story01.htm
Roma - Setelah dua musim terakhir kalah saing dengan Juventus dalam perebutan gelar juara, AS Roma kini dinilai sudah menyamakan level dengan rivalnya itu.

Dalam dua musim terakhir, Roma harus mengakui keunggulan Juve dalam perebutan Scudetto. Mereka cuma finis runner-up, 17 poin di belakang Juve yang juara.

Bagi Juve, empat musim terakhir hampir tak ada tantangan yang benar-benar serius bagi mereka untuk menyapu bersih empat titel secara berurutan.

Namun musim ini diyakini situasi sudah berubah. Roma dinilai sudah menyamakan level dengan Juve. Gelandang Giallorossi Radja Nainggolan melihat kemenangan 2-1 timnya atas Juve di pekan kedua lalu sebagai satu tanda nyata.

"Laga melawan Juventus berarti penting untuk saya, karena saya punya begitu banyak perselisihan dengan para penggemar mereka. Kemenangan itu berarti besar untuk saya," kata Nainggolan kepada Roma TV dikutip Football Italia.

"Itu selalu penting dan saya sangat senang bisa meraih kemenangan. Musim ini saya rasa kami sudah mencapai level mereka, atau bahkan melampaui mereka."

"Bisa menang melawan Juve selalu menyenangkan. Kemenangan itu menunjukkan kami lebih kuat di lapangan dan kami bisa mengalahkan tim-tim besar."

"Itu menunjukkan bahwa kami ada di persaingan gelar. Saya harap kami bisa lebih baik dalam hal konsistensi ketimbang musim lalu dan ada di atas sana di akhir musim," tambahnya.

Di Serie A, Roma saat ini ada di peringkat lima klasemen dengan nilai tujuh dari tiga pekan. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Sedang Juve ada di posisi 16 dengan satu angka dari tiga laga.

Nuhun for visit Nainggolan Yakin Roma Sudah Samakan Level dengan Juve

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar