Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sementara Pisah dengan HP

Berita Bola Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sementara Pisah dengan HP

sumber berita Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sementara Pisah dengan HP : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49dd2068/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C173910A0C30A196240C760Cmulai0Edididik0Ejadi0Etentara0Eabduh0Elestaluhu0Ecs0Esementara0Episah0Edengan0Ehp/story01.htm
Jakarta - Abduh Lestaluhu dan sejumlah pemainnya kini mulai bersiap menjalani pendidikan tentara. Dilarang berhubungan dengan dunia luar, pemain tak boleh menggunakan alat komunikasi termasuk handphone.

Abduh bersama Ravi Murdianto, Wawan Febriyanto, Ahmad Nofiandani, Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Teguh Amirudin dan sejumlah pemainnya akan menjalani pendidikan mulai 17 September mendatang. Mereka akan "diisolir" selama lima bulan.

Abduh mengaku saat ini sudah mulai masuk persiapan pendidikan. Bahkan penampilan pemain Persija Jakarta itu telah berubah menjadi plontos.

"Sekarang saya dan teman-teman sudah mulai dibotakin rambutnya. Karena hari ini sudah masuk pendidikan," ungkap Abduh kepada detiksport, Selasa (15/9/2015).

Selama pendidikan, pemain asal Tulehu itu tidak diperbolehkan menggunakan alat komunikasi atau handphone. Semua ponsel peserta disita selama tiga bulan. Hal ini dilakukan agar mereka tidak terganggu konsentrasinya dalam menempuh pendidikan tentara tersebut.

"Mulai hari ini HP semua disita. Kami tidak boleh berhubungan dunia luar selama tiga bulan. Setelah itu, baru boleh," kata Abduh.

Abduh mengaku di pendidikan akan menjalani kegiatan yang berbeda seperti di karantina. "Kegiatannya yang pasti berbeda lebih disiplin lagi."

Lima bulan menjalani pendidikan dan tidak tersentuh dari dunia luar, Abduh menyimpan sebuah harapan. Dia berharap kelak kompetisi bisa segera bergulir karena bagaimanapun dia tidak bisa meninggalkan sepenuhnya dunia sepakbola.

"Sudah kangen banget bisa main bola. Kangen main di timnas juga. Saya berharap masalah sepakbola bisa segera selesai biar kompetisi digelar lagi."


Nuhun for visit Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sementara Pisah dengan HP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar