Selasa, 01 September 2015

Berita Bola MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

Berita Bola MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

sumber berita MU Rampungkan Transfer Anthony Martial : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497b0c3b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C2354210C30A0A740A10C720Cmu0Erampungkan0Etransfer0Eanthony0Emartial/story01.htm
Manchester - Seperti yang sudah ramai dikabarkan sebelumnya, Manchester United merekrut Anthony Martial di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. The Red Devils telah merampungkan kepindahan penyerang berusia 19 tahun itu dari AS Monaco.

MU tak menyebutkan nilai transfer Martial meskipun media-media Inggris menulis angka 36 juta poundsterling (sekitar Rp 777,8 miliar) sebagai harga si pemain. Martial telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan MU.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Anthony Martial telah menyelesaikan transfernya dari AS Monaco. Anthony bergabung dengan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi," tulis MU di situs resminya.

Martial mulai memperkuat Monaco pada musim 2013/2014 setelah meninggalkan Lyon. Selama berkostum Monaco, dia mencetak 15 gol dalam 70 pertandingan.

"Saya selalu ingin bermain di Premier League dan bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah mimpi setiap pemain muda. Saya tak sabar bertemu dengan rekan-rekan setim baru saya dan bekerja sama dengan Louis van Gaal yang sudah meraih begitu banyak hal dalam kariernya," tutur Martial.

Martial diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini depan MU yang terlihat kurang tajam di Premier League. Dalam empat laga liga, MU cuma bisa mencetak tiga gol dan salah satunya adalah gol bunuh diri lawan.

"Anthony adalah penyerang muda, berbakat alami, dan multifungsi dengan potensi yang sangat besar. Kami sudah memantaunya dalam beberapa waktu terakhir dan dia sudah berkembang pesat selama di AS Monaco," ujar Van Gaal.

"Saya senang dia telah bergabung dengan Manchester United karena saya yakin inilah klub yang tepat baginya untuk meneruskan perkembangannya sebagai seorang pemain muda. Dia punya semua atribut untuk menjadi seorang pemain top. Namun, kami perlu memberinya waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan ritme Premier League," kata manajer MU itu.
Nuhun for visit MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar