Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Mourinho Tegaskan Dirinya Tetaplah Fantastis Saat Kalah maupun Menang

Berita Bola Mourinho Tegaskan Dirinya Tetaplah Fantastis Saat Kalah maupun Menang

sumber berita Mourinho Tegaskan Dirinya Tetaplah Fantastis Saat Kalah maupun Menang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ec413c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1233470C30A21420A0C720Cmourinho0Etegaskan0Edirinya0Etetaplah0Efantastis0Esaat0Ekalah0Emaupun0Emenang/story01.htm
London - Dibandingkan beberapa hari lalu, ada beda penampilan dari Manajer Chelsea Jose Mourinho saat menemani timnya di matchday 1 Liga Champions. Mengiringi hal itu, ada pula beda hasil walaupun Mourinho menegaskan dirinya tetap sama fantastisnya.

Chelsea mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 4-0 ketika menjamu Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Willian, Oscar, Diego Costa, dan Cesc Fabregas.

Hasil itu menyudahi dua kekalahan beruntun The Blues, sekaligus baru menjadi kemenangan keduanya musim ini, seiring dengan start buruk John Terry cs di Premier League--usai meraih 4 poin dari lima laga dan terpuruk di papan bawah.

"Ada banyak orang yang tidak puas melihat kesuksesan bertahun-tahun. Itu manusiawi," kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Wayne Rooney sempat menjalani periode tampil buruk, kemudian ia memecahkan rekor di Inggris, dan tiba-tiba ia menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris. Anda suka adanya naik dan turun, tapi tidak praktis seperti itu. Rooney tetaplah seorang pemain fantastis baik ketika mencetak gol maupun tidak."

"Aku pun adalah seorang manajer fantastis ketika aku sedang tidak menang dan aku juga seorang manajer fantastis ketika menang. Para pundit mendapat banyak uang bukan untuk mengatakan hal-hal yang simpel. Mereka harus jadi jenius dalam analisisnya atau tak pantas dapat upahnya."

"Sudah lama kami tak menang aku jadi lupa bagaimana rasanya. Jadi ini merupakan sebuah perasaan yang menyenangkan," tuturnya.

Penampilan Mourinho di laga teranyar Chelsea ini sendiri sudah berbeda dari beberapa hari sebelumnya ketika timnya kalah dari Everton. Peracik taktik asal Portugal itu telah memotong rambutnya sampai bergaya cepak. Tentunya gol demi gol 'Si Biru' dalam mengamankan kemenangan kian membuat Mourinho terlihat kian beda dari beberapa hari lalu.


Terkait perkara potong rambut, dalam konferensi pers jelang Liga Champions pekan ini Mourinho memang sudah memamerkan gaya barunya itu--termasuk rambut-rambut halus di wajah yang juga sudah dicukur habis.



Ketika itu seorang jurnalis yang penasaran pun bertanya apakah gaya rambut barunya itu menandakan ia siap "perang" dalam usaha membawa timnya bangkit.

"Potongan rambutku pernah lebih radikal lagi... potongan rambut 'perang' lebih pendek daripada yang ini," ceplos Mourinho ketika itu, setelah lebih dulu tertawa, sebagaimana dilaporkan oleh Eurosport.



Nuhun for visit Mourinho Tegaskan Dirinya Tetaplah Fantastis Saat Kalah maupun Menang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar