Minggu, 20 September 2015

Berita Bola Misi Juve Mendaki Klasemen Dimulai

Berita Bola Misi Juve Mendaki Klasemen Dimulai

sumber berita Misi Juve Mendaki Klasemen Dimulai : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a014763/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C1419470C30A236580C710Cmisi0Ejuve0Emendaki0Eklasemen0Edimulai/story01.htm
Turin - Kemenangan atas Manchester City menjadi menjadi dorongan moral bagi Juventus dalam menatap liga akhir pekan ini. Kini mereka kian percaya diri untuk segera memperbaiki posisi di klasemen.

Melaju buruk di Serie A, Juve justru membuat kejutan di Liga Champions. Menghadapi City di Etihad Stadium, Bianconeri pulang dengan kemenangan 2-1.

Hasil tersebut mendongkrak kepercayaan diri Juve yang hanya meraih satu hasil seri dan dua kali kalah di liga. Kemenangan atas City menjadi modal berharga bagi Gianluigi Buffon dkk. dalam lawatannya ke kandang Genoa di giornata keempat Serie A, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

"Hari Selasa menggambarkan kesuksesan penting untuk perjalanan di Liga Champions. Memulai dengan kemenangan tandang atas tim favorit di grup dan tim yang dijagokan juara adalah hasil yang bagus untuk semua pemain," ujar Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi liga adalah urusan yang sepenuhnya berbeda. Kami memulai dengan buruk dalam hal hasil, meski tampil lumayan melawan Udinese dan Chievo, tapi kami harus realistis dan melihat klasemen."

"Genoa adalah tempat yang sulit dan mereka adalah tim yang sangat agresif. Ini adalah salah satu pertandingan yang krusial untuk musim secara keseluruhan," imbuhnya.

Hanya mengumpulkan satu poin dari tiga laga, Juve masih terdampar di peringkat ke-17. Kendati demikian, Allegri menolak untuk panik. Dia meminta timnya untuk fokus mendaki klasemen.

"Liga masih panjang. Saat ini, Inter dan Roma adalah favorit untuk Scudetto, karena kami tertinggal delapan angka dari puncak. Kami harus realistis dan hanya fokus pada pertandingan," lanjut Allegri.

"Yang penting adalah kami mulai meraih hasil di liga, mulai mencatat clean sheet, dan kembali ke jalur kemenangan," katanya menegaskan.



Nuhun for visit Misi Juve Mendaki Klasemen Dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar