Rabu, 09 September 2015

Berita Bola Milan dan Inter Disebut Punya Lini Depan Sama Bagus

Berita Bola Milan dan Inter Disebut Punya Lini Depan Sama Bagus

sumber berita Milan dan Inter Disebut Punya Lini Depan Sama Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b6f198/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C0A748420C30A14850A0C710Cmilan0Edan0Einter0Edisebut0Epunya0Elini0Edepan0Esama0Ebagus/story01.htm
Milan - Eks pelatih AC Milan, Cesare Maldini, menyebut bahwa baik Milan maupun Inter sama-sama punya lini depan yang bagus. Lalu, tim mana menurutnya yang bakal memenangi laga pekan ini?

Milan dan Inter akan bertemu di San Siro pada pekan ketiga Serie A, Senin (14/9) dinihari WIB. Milan sukses memetik kemenangan di pekan kedua, setelah sebelumnya takluk di pekan pembuka. Sedangkan Inter sukses meraih dua kemenangan di dua pekan pertama.

Dari sudut pandang Maldini, lini depan kedua tim bisa menjadi penentu dari duel pekan ini. Milan punya duet Carlos Bacca-Luiz Adriano yang ditopang oleh Keisuke Honda sebagai trequartista. Selain itu, Milan juga masih punya Mario Balotelli sebagai opsi.

Inter, di sisi lain, memiliki trio 'PAIJO': (Rodrigo) Palacio-(Mauro) Icardi-(Stevan) Jovetic. Kendati demikian, Icardi diragukan bisa tampil pekan ini. Di antara ketiganya, baru Jovetic yang tampil cemerlang lewat tiga golnya di dua pertandingan awal.

"Milan punya masalah dengan cedera pemain, tapi lini depan mereka bagus dan saya suka duet Carlos Bacca-Luiz Adriano," ujar Maldini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di lini depan, keduanya punya pemain-pemain yang bisa menusuk pertahanan lawan dengan kecepatan. Inter sendiri telah mengubah wajahnya dan banyak berinvestasi (di bursa transfer, red), meskipun itu tidak menjamin hasil bagus," lanjutnya.

Sebagai mantan pelatih Milan, Maldini menjagokan mantan timnya itu untuk menang. Namun, banyaknya pembelian yang dilakukan Inter di bursa transfer membuatnya bimbang.

"Siapa favoritnya? Hati saya bilang, Milan. Tapi, melihat investasi yang dilakukan Inter, saya tidak tahu..."




Nuhun for visit Milan dan Inter Disebut Punya Lini Depan Sama Bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar