Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Mihajlovic Akui Milan Terlena

Berita Bola Mihajlovic Akui Milan Terlena

sumber berita Mihajlovic Akui Milan Terlena : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a005cc9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A830A380C30A235160C710Cmihajlovic0Eakui0Emilan0Eterlena/story01.htm
Milan - Ada kesan positif dan negatif yang dirasakan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic usai kemenangan timnya atas Palermo 3-2. Mihajlovic mengaku Milan terlena meski puas dengan performa timnya.

Bermain di San Siro, Minggu (20/9/2015) dinihari WIB, Rossoneri dua kali memimpin sebelum disamakan oleh Palermo. Carlos Bacca membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-21 tapi Oscar Hiljemark membawa Palermo menyamakan kedudukan 11 menit kemudian.

Tendangan bebas Giacomo Bonaventura kembali membuat Milan di depan lima menit jelang turun minum. Akan tetapi, Hilijemark kembali menyeimbangkan permainan di menit ke-72 sebelum Bacca menciptakan gol kemenangan Milan tiga menit berselang.

Mihajlovic menilai hasil ini akan mendongkrak kepercayaan diri timnya pasca kekalahan di Derby Milan sepekan lalu. Namun demikian, Milan masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah.

"Saya senang dengan hasil dan penampilan kami," ucap Mihajlovic kepada Premium Sport yang dikutip La Gazzetta dello Sport. "Bagaimanapun saya mendapat kesan kami terlena setiap kali memimpin."

"Kami memberi mereka dua gol dan kami kebobolan gol-gol itu dengan cara yang bodoh. Kami seharusnya tidak mencoba mengatur pertandingan, justru harus lebih meningkatkan determinasi dan menyudahi perlawanan tim lawan."

"Kalau kami melihat penampilan kami akhir-akhir ini, kami sedikit kebobolan dan bermain bagus. Kalau kami tidak mendapatkan angka kami berharap itu salah kami sendiri karena kami sekali lagi terlihat kami takut untuk menang pada malam ini," lugas Mihajlovic.





Nuhun for visit Mihajlovic Akui Milan Terlena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar