Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Meski Menang Besar, Benitez Sebut Madrid Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Berita Bola Meski Menang Besar, Benitez Sebut Madrid Masih Bisa Lebih Baik Lagi

sumber berita Meski Menang Besar, Benitez Sebut Madrid Masih Bisa Lebih Baik Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cbf41a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C0A2490A60C30A172890C750Cmeski0Emenang0Ebesar0Ebenitez0Esebut0Emadrid0Emasih0Ebisa0Elebih0Ebaik0Elagi/story01.htm
Barcelona - Real Madrid kembali mencetak kemenangan besar di laga lanjutan Liga Spanyol. Kendati demikian, pelatih El Real, Rafael Benitez, bilang bahwa tim besutannya bisa tampil lebih baik lagi.

Saat melawat ke markas Espanyol, Sabtu (12/9/2015), Madrid menang dengan skor akhir 6-0. Lima gol Los Blancos dikemas oleh Cristiano Ronaldo, satu lainya dicetak Karim Benzema.

Bagi Madrid, ini merupakan kemenangan besar kedua di musim ini. Sebelum jeda internasional, Madrid menggasak Real Betis dengan skor akhir 5-0.

Di laga melawan Espanyol, Madrid boleh dibilang cukup efektif memanfaatkan peluang. Mereka dicatat Soccernet mampu melakukan 15 kali percobaan, delapan menemui bidang, dan enam bersarang ke gawang lawan.

Benitez pun memuji kinerja lini depannya, tapi juga mengingatkan untuk tak segera berpuas diri. Dia bilang bahwa Madrid masih perlu memperbaiki diri.

"Itu tak mudah. Kami melakoni pertandingan yang bagus, tapi masih ada hal-hal yang masih bisa kami tingkatkan. Saya mengatakannya tanpa kesombongan. Espanyol melakukan banyak hal bagus, tapi kami bermain tajam di lini depan dan kami bisa memanfaatkan sebagian besar peluang," kata Benitez di laman resmi Madrid.

"Saya bilang ke tim untuk menyerang. Kami menyerang, tapi kami juga mencoba menjaga keseimbangan."

"Saya meminta pemain depan untuk bergerak bebas dengan maksud agar bisa menciptakan masalah. Itu merupakan aspek kuncinya. Itu tak mudah dan mereka melakukannya dengan sangat mudah," imbuhnya.
Nuhun for visit Meski Menang Besar, Benitez Sebut Madrid Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar