Minggu, 06 September 2015

Berita Bola Meski Awali Musim dengan Buruk, Juve Masih Yakin Scudetto

Berita Bola Meski Awali Musim dengan Buruk, Juve Masih Yakin Scudetto

sumber berita Meski Awali Musim dengan Buruk, Juve Masih Yakin Scudetto : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499bd631/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A60C15220A0A0C30A1130A60C710Cmeski0Eawali0Emusim0Edengan0Eburuk0Ejuve0Emasih0Eyakin0Escudetto/story01.htm
Turin - Dua kekalahan didapat Juventus di dua pekan awal Serie A ini. Meski demikian, start buruk itu tak melunturkan keyakinan 'Si Nyonya Besar' untuk merebut Scudetto di akhir musim.

Berstatus sebagai juara Serie A dalam empat musim terakhir, Juve bertekad untuk merebut yang kelima secara beruntun musim ini demi menyamai rekor mereka sendiri.

Sayangnya, start buruk justru didapat ketika mereka takluk 0-1 dari Udinese di Turin dan kalah 1-2 dari AS Roma. Dua kekalahan ini menempatkan Juve di papan bawah dan merupakan start terburuk sepanjang sejarah mereka.

Memulai musim dengan tidak mulus membuat Juve mulai diragukan sejumlah kalangan untuk bisa menjadi juara Serie A musim ini. Apalagi mereka juga sudah kehilangan tiga pemain kuncinya, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Meski demikian, Direktur Umum Bianconeri, Beppe Marotta, enggan melempar handuk mengingat musim baru dimulai dan apapun bisa terjadi di 36 pekan selanjutnya. Maka dari itu, Marotta meyakini bahwa Scudetto masih ada dalam jangkauan Juve.

Misi menang pun dicanangkan saat kembali dari jeda internasional pekan depan, yakni menjamu pemuncak klasemen sementara Chievo Verona di Juventus Stadium.

"Kita baru saja mengawali musim dan apa yang terlihat di klasemen tidak sepenuhnya benar," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan kembali meraih kemenangan saat melawan Chievo pekan depan dan itu akan sangat penting sebagai titik balik kami," sambungnya.


Nuhun for visit Meski Awali Musim dengan Buruk, Juve Masih Yakin Scudetto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar