Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Menang atas City, Kepercayaan Diri Juventus Terdongkrak

Berita Bola Menang atas City, Kepercayaan Diri Juventus Terdongkrak

sumber berita Menang atas City, Kepercayaan Diri Juventus Terdongkrak : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e24ac2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A650A190C30A198820C10A330Cmenang0Eatas0Ecity0Ekepercayaan0Ediri0Ejuventus0Eterdongkrak/story01.htm
Manchester - Juventus memutus laju buruknya dengan mengalahkan Manchester City di Liga Champions. Hasil dari laga tersebut menambah kepercayaan diri Bianconeri untuk segera meraih kemenangan pertamanya di Serie A.

Juve memetik kemenangan 2-1 dari lawatannya ke Etihad Stadium di matchday 1 Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Juve akhirnya berbalik menang lewat gol-gol dari Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.

Hasil tersebut jelas bertolak belakang dengan raihan Juve di Serie A. Dari tiga laga yang sudah dimainkan di liga, Gianluigi Buffon dkk. cuma meraih satu hasil seri dan menelan dua kekalahan. Baru mengumpulkan satu poin, Juve pun terdampar di peringkat ke-16 klasemen Serie A.

Kemenangan atas City disebut Massimiliano Allegri telah menambah kepercayaan diri timnya. Kini Allegri mengalihkan fokus ke Serie A untuk meraih kemenangan pertama kala menghadapi Genoa, Minggu (20/9/2015).

"Serie A berbeda dengan Liga Champions. Kompetisi ini datang di saat yang tepat bagi kami, ini sangat menarik dan memberi kami motivasi ekstra. Kemenangan ini akan mendongkrak moral kami, juga untuk liga," ucap Allegri seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Anda harus bagus ketika menyerang tapi Anda juga harus seimbang ketika bertahan jika Anda ingin memenangi pertandingan," lanjut Allegri.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di Liga Champions. Para pemain tampil sangat bagus. Kami sangat disiplin dalam bertahan dan bermain cukup bagus saat menyerang. Kami sangat padu. Buffon melakukan beberapa penyelamatan gemilang, khususnya setelah kami tertinggal 0-1."

"Ini adalah tim baru, kami baru berlatih bersama selama sepekan. Kemenangan ini memberi para pemain sedikit kepercayaan diri. Di hari Minggu kami bisa mencoba untuk meraih kemenangan pertama kami di Serie A," lugasnya.



Nuhun for visit Menang atas City, Kepercayaan Diri Juventus Terdongkrak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar