Senin, 14 September 2015

Berita Bola Melawat ke Etihad, Juve Diminta Tak Terbawa Hasil Serie A

Berita Bola Melawat ke Etihad, Juve Diminta Tak Terbawa Hasil Serie A

sumber berita Melawat ke Etihad, Juve Diminta Tak Terbawa Hasil Serie A : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d7744a/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A136140C30A187770C10A330Cmelawat0Eke0Eetihad0Ejuve0Ediminta0Etak0Eterbawa0Ehasil0Eserie0Ea/story01.htm
Manchester - Juventus akan menghadapi Manchester City pada laga perdana fase grup Liga Champions. Pelatih tim, Massimiliano Allegri meminta agar anak asuhnya tak terbawa hasil di Serie A.

Juventus menyambut laga perdana fase grup D mereka di Liga Champions dengan penampilan kurang meyakinkan di liga domestik. Mereka belum sekalipun menang dari tiga laga yang dilakoni. Juve dikalahkan Udinese dan AS Roma kemudian ditahan imbang Chievo.

Dengan kondisi seperti itu, Juve dijadwalkan melawat ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Manchester tampil lebih konsisten di Premier League dengan belum sekalipun kalah dalam lima laga yang sudah terlewati.

Tapi Allegri tidak ingin anak aushnya melempar handuk lebih dulu. Toh, menurut dia, penampilan anak asuhnya di liga domestik tidak buruk-buruk amat.

"City adalah salah satu favorit Liga Champions. Besok akan jadi laga pertama dari enam pertandingan yang harus dilakoni dan tujuan kami bisa lolos," kata Allegri seperti dikutip Sports Mole.

"Kami harus bisa tampil dengan intensitas tinggi, menunjukkan keberanian dan membangun jalur untuk memenangkan poin.

"Tim sudah memberikan segalanya pada tiga laga pertama. Kami hanya kurang sip karena tak membuat gol dan kurang beruntung. kami harus mengembalikan fokus untuk penampilan besok dan memahami kalau kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa," ungkap dia.

Juve menjadi finalis Liga Champions tahun lalu. Mereka dikalahkan Barcelona di babak final.
Nuhun for visit Melawat ke Etihad, Juve Diminta Tak Terbawa Hasil Serie A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar