Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Manisnya Debut Anthony Martial untuk 'Setan Merah'

Berita Bola Manisnya Debut Anthony Martial untuk 'Setan Merah'

sumber berita Manisnya Debut Anthony Martial untuk 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ccd945/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C1110A560C30A173950C720Cmanisnya0Edebut0Eanthony0Emartial0Euntuk0Esetan0Emerah/story01.htm
Jakarta - Anthony Martial memberi salam perkenalan luar biasa sebagai pemain baru Manchester United. Di Old Trafford, pemuda 19 tahun itu mencetak gol lewat tembakan pertamanya guna melengkapi kemenangan atas Liverpool yang merupakan rival berat MU.

Sejak direkrut MU menjelang penutupan bursa transfer lalu, Martial sudah bikin heboh terkait dengan usianya yang masih belia dan betapa besarnya 'Setan Merah' rela menggelontorkan uang untuk penyerang Prancis tersebut. Ada yang menilai Martial memang punya potensi, walaupun tidak sedikit pula yang menilai harganya tetap saja kemahalan.

[Baca juga: Hari Terakhir Summer Transfer Premier League: Sibuknya West Ham, Mahalnya Martial]

Publik pun kemudian menantikan seperti apa performa pemain yang beberapa kali dibanding-bandingkan dengan mantan penyerang top Prancis Thierry Henry tersebut. Martial lantas berkesempatan mempertonkannya ketika MU menjamu Liverpool malam tadi.

Martial masuk menggantikan Juan Mata di menit ke-65. Saat itu 'Setan Merah' dalam keadaan unggul 2-0 atas 'Si Merah'.

Memasuki menit ke-84, tim tamu menggebrak setelah tendangan salto Christian Benteke menjebol gawang David De Gea, membuat Liverpool seperti punya harapan baru akibat keberhasilan memperkecil kedudukan jadi 1-2.

Akan tetapi, dua menit kemudian Martial memupus asa itu lewat sebuah aksi cantik. Martial menerima sebuah operan dari Ashley Young lalu menggiring bola ke arah gawang.Next

Nuhun for visit Manisnya Debut Anthony Martial untuk 'Setan Merah'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar