Jumat, 11 September 2015

Berita Bola Mancini Terima Tantangan Mihajlovic

Berita Bola Mancini Terima Tantangan Mihajlovic

sumber berita Mancini Terima Tantangan Mihajlovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c7a80d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C0A627360C30A169810C710Cmancini0Eterima0Etantangan0Emihajlovic/story01.htm
Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengajak teman --yang kini jadi rivalnya--, Roberto Mancini, untuk bertaruh. Siapa yang menang di Derby della Madonnina pekan ini harus beramal untuk pengungsi yang belakangan membanjiri Eropa. Mancini pun menerima tantangan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mihajlovic mengutarakan ajakan tersebut lewat sebuah surat yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport. Ajakan tersebut ia utarakan menyusul membanjirnya pengungsi asal Timur Tengah yang masuk ke Eropa usai meninggalkan negeri mereka yang didera konflik.

Mihajlovic menyarankan pemenang derby nanti mendonasikan sejumlah uang kepada organisasi amal yang mereka sepakati bersama. Seandainya laga nanti berakhir imbang, nilainya akan digandakan dan kedua pelatih sama-sama menyumbang.

Dengan tegas dan lugas, Mancini pun menerima tantangan tersebut. Jawabannya pun tidak panjang-panjang, cukup satu kalimat saja:

"Saya menerimanya, dan sayalah yang akan membayar donasi itu!"

Mihajlovic dan Mancini adalah kawan lama. Keduanya sempat sama-sama membela Sampdoria di pertengahan 1990-an dan sama-sama pindah ke Lazio setelah meninggalkan klub tersebut.

Tidak hanya itu, Mihajlovic bahkan pernah menjadi pemain di bawah arahan Mancini, ketika Mancini ditunjuk menjadi pelatih Inter pada tahun 2004.

Dua tahun kemudian, setelah Mihajlovic memutuskan pensiun, Mancini mengangkatnya menjadi asisten. Dari sana, dimulailah karier Mihajlovic di dunia kepelatihan.



Nuhun for visit Mancini Terima Tantangan Mihajlovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar