Senin, 07 September 2015

Berita Bola Lucas Silva Ingin Tampil Oke di Marseille Demi Dapat Tempat di Madrid

Berita Bola Lucas Silva Ingin Tampil Oke di Marseille Demi Dapat Tempat di Madrid

sumber berita Lucas Silva Ingin Tampil Oke di Marseille Demi Dapat Tempat di Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a2a997/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C180A0A430C30A124720C750Clucas0Esilva0Eingin0Etampil0Eoke0Edi0Emarseille0Edemi0Edapat0Etempat0Edi0Emadrid/story01.htm
Marseille - Lucas Silva bertekad tampil bagus selama masa peminjamannya di Marseille. Sebab, Lucas ingin sekembalinya ke Real Madrid, dia bisa langsung unjuk kemampuan dan menyegel tempat di tim inti.

Kedatangan Matteo Kovacic dan Casemiro membuat Lucas harus rela tersingkir dari persaingan di tim Los Blancos. Bahkan nomor punggung 16 miliknya diberikan kepada Kovacic.

Lucas akhirnya memilih untuk menghabiskan musim ini bersama Marseille dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian di akhir musim ini. Itu artinya gelandang asal Brasil tersebut bakal kembali ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kesempatan itu yang tidak akan disia-siakan Lucas. Maka dari itu, eks pemain Cruzeiro itu pun ingin tampil sebaik-baiknya bersama Marseille demi meyakinkan Rafael Benitez untuk memilihnya ketika masa peminjamannya habis.

"Saya tidak bisa bertahan di bawah staff kepelatihan baru karena saya bukan orang Spanyol, tapi Benitez mendoakan saya agar sukses dan bilang bahwa saya masih dalam rencananya. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk memperlihatkan kualitas permainan," ujar Lucas seperti dikutip Football Espana.

"Saya merasa sedikit berbeda, lebih dewasa, dan lebih mampu beradaptasi ketimbang saat saya pertama datang, tapi saya masih harus meningkatkan lagi kemampuan saya dan beradaptasi dengan gaya sepakbola Eropa," lanjutnya.

"Saya harus berpikir cepat dan bermain lebih dinamis ketika saya tampil, tapi saya merasa di jalur yang tepat."

"Saya bertekad untuk tampil bagus di Prancis, lebih baik lagi, lalu bermain di Olimpiade musim panas, dan kembali ke Real Madrid," tutupnya.


Nuhun for visit Lucas Silva Ingin Tampil Oke di Marseille Demi Dapat Tempat di Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar